Haiii!
Udah lama aku ga update cerita ini dan jadi bom up sehari 3x. Kali ini di Selingan-3 ga aku bikin visual dan deskripsi para tokohnya. Gantinya aku mau bikin semacem QnA. Ini pun kalo ada yang bertanya juga si. Kalo engga ada, yauda ditunggu aja lanjutan cerita di Y.4 nanti ya.
Sebelumnya aku mau cerita dikit. Di tahun 2020 banyak hal yang terjadi dan peristiwanya engga main-main, bahkan bikin kaget ga nyangka gitu. Aku yakin kalian pasti juga ngalaminya, entah satu-dua atau lebih. Aku mau bilang, kalo bukan kamu aja yang ngerasain. Aku pun juga merasakan hal yang sama sampe down gitu. Meskipun bisa jadi permasalahan yang dihadapi beda-beda, tapi tidak ada alasan yang membedakan untuk saling menguatkan satu sama lain. Ini juga yang mendorongku buat bikin cerita di Wattpad. Tujuannya ya biar aku ga terlalu larut dalam kesedihan.
Okii, mari dimulai pojok QnA!!!
Kalian boleh tanya apa aja di sesi kali ini. Mau tanya tentang Renjun dkk silakan. Tanya tentang aku juga boleh. Asalkan engga nanya spoiler cerita aja.
Jadi... mari ajukan pertanyaan kalian!
1. Sentral tokoh kita, Renjun
2. Doi-nya si Renjun, Jaemin
3. Si tukang ribut, Haechan
4. Yang selalu bikin diem si ribut, Jeno
5. Abang swagnya tokoh sentral, Mark
6. Si gemas, uri Jisungie
7. Gosipers, Yangyang
8. Si adem ayem, Xiaojun
9. Ahli mekaniknya Ravenclaw, Jungwoo
10. Mbak dari Beauxbatons, Ji In
11. Partner Calestial Ball-nya Mark, Mina
Atau mau nanya tokoh lainnya, boleh banget
Bagi yang kepo atau mau nanyain aku juga boleh
Nah, aku tunggu pertanyaan dari kalian. Aku berharap ada yang tanya biar rame gitu Sebenernya aku bikin ginian karena pengen bisa berinteraksi lebih sama kalian. Alasan lainnya karena aku belum sempat cari foto lagi buat dibikin visualisasinya. Ehe, maafkan yaa
Aku mau ngucapin terima kasih buat siapa aja yang udah ngikutin dan baca sampe sini. Terima kasih atas perhatian kalian. Semoga hari-hari kalian menyenangkan!
Baiii...
Kusuka dia karena mengingatkan ganci tasnya Xiaojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orakel: Mimpi di Hogwarts
FanfictionTamat di Karyakarsa & Trakteer Judul sebelumnya: Renjun, peka dong! Hanya cerita sedikit dari Renjun dan teman-teman di sekolah sihir. Tapi tidak "sesedikit" dari yang diketahui Renjun selama ini ataupun yang diyakininya. Mungkinkah dia salah mengir...