Kabar Gembira Bagi Kita Semua~

303 8 10
                                    

Surat Terbuka

Kepada Para Pembaca dan Penggemar NCT

Kulit manggis sekarang ada ekstraknya... Hehehe.

Bercyanda, ya, tapi kulit manggis beneran ada ekstraknya, kok. Oke, sekarang serius.

...

Para pembaca yang budiman, di antara kalian mungkin ada yang setia menunggu update cerita ini. Sebagai penulis, aku ingin memberikan kabar bahwa cerita ini telah kurampungkan di platfrom Karyakarsa. Bila kalian ini tahu kelanjutannya seperti apa, silakan berkunjung di akunku: @delimatchalatte atau mencari judul cerita: "Orakel: Mimpi di Hogwarts".

Beberapa hal yang perlu kalian ketahui:

1. Judul cerita telah berubah. Berawal dari "Renjun, peka dong!" menjadi "Orakel: Mimpi di Hogwarts". Jadi, jangan bingung atau buru-buru ngecap itu plagiat. Itu memang cerita orisinalku yang terinspirasi dari semesta Harry Potter karangan J.K. Rowling.

2. Cerita di Karyakarsa telah melewati tahap editing. Ada beberapa tokoh sekaligus alur yang sedikit berubah ataupun ditambahkan. Jika kalian sudah keburu penasaran dengan kelanjutan cerita yang ada di sini dan ingin segera melanjutkan, kalian bisa langsung membaca bagian berjudul "Para Pesakitan".

3. Sistem cerita di Karyakarsa kubuat perbab. Bila di Wattpad kubuat berdasarkan tahun pelajaran Renjun dkk, maka di Karyakarsa kususun berdasarkan bab. Di Karyakarsa ada tujuh bab, yakni:

Bab I: Muggle dan Teman-temannya

Bab II: Kesenjangan Status

Bab III: Perubahan Wujud dan Quidditch

Bab IV: Usaha Tidak Mengkhianati Hasil

Bab V: Mempertaruhkan Harga Diri

Bab VI: Para Pesakitan

Bab VII: Menuju Puncak

Semoga tidak bingung bingung waktu mau baca. Kuingatkan lagi, kalau mau langsung melanjutkan bacaan dari Wattpad ke Karyakarsa bisa langsung loncat ke Bab VI: Para Pesakitan. Tapi kalau ada yang mau baca dari awal, itu lebih baik.

4. Cerita Orakel dapat dibaca GRATIS di Karyakarsa sampai akhir bulan Oktober. Setelahnya aku akan memberlakukan pembayaran. Jika ada yang ingin memberikan tip sebagai bentuk apresiasi, aku berterimakasih. Berapapun yang diberikan, aku selalu hargai.

5. Berikut adalah tampilan cover dari cerita "Orakel: Mimpi di Hogwarts"

Bagus, tidak? Semoga ada yang tertarik membaca cerita ini sampai selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagus, tidak? Semoga ada yang tertarik membaca cerita ini sampai selesai.

6. Di akhir cerita, aku membuka sesi Q&A. Bila banyak pertanyaan yang masuk, aku akan membuka alias meng-upload ekstra chapter yang memuat cerita tambahan, fun&fact, jenis tongkat kayu yang digunakan Renjun dkk sekaligus jawaban dari pertanyaan yang telah masuk. Menarik, bukan?

Oke, itu dulu. Kutunggu kalian di Karyakarsa!

Terima kasih.

Orakel: Mimpi di HogwartsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang