Happy reading
---
Pemuda bernama Min Yoongi itu berjalan dengan santai di Lobby kantor Jimin. Semua mata menatap sosok Yoongi yang kini menginjakan kakinya dengan Suite dan kemeja putih, sehingga membuat dia terlihat lebih cool.
"Aku akan menggantikan CEO mu yang tidak masuk itu." Ucap Yoongi pada salah satu karyawan yang baru saja masuk ke ruangan Jimin dengan wajah penuh pertanyaan.
"A-ah, ne." Jawab karyawan itu dengan nada gugup.
Jika di tanya, apakah Yoongi sudah bisa menguasai semua tentang CEO? Jawabannya adalah tidak.
Yang dia tau hanya mengecek berkas yang perlu di tanda tangani dan mengikuti rapat-rapat penting. Walaupun sedikit tetapi bagi Yoongi itu adalah suatu hal yang sulit di lakukan.
"Apakah ada rapat hari ini?"
"Ada, di perusahaan KimCorp. Sekitar jam 10."
"Oke, kau boleh keluar."
"N-ne, saya permisi."
Sebenarnya sebentar lagi sudah mau jam 10, tapi Yoongi harus merilekskan badannya agar tidak tegang. Baru kali ini dia yang presentasi, biasanya hanya Jungkook yang melakukan pekerjaan itu. Dia hanya di suruh untuk menunggu di luar.
...
Tokk...Tokk..
"Masuk."
"Rapat akan di mulai sebentar lagi."
"Oke, siapkan semua berkas yang perlu di bawa."
Melepas penat dengan merenggangkan tubuhnya di kursi kerjanya bukan hal yang buruk. Sama seperti yang di lakukan Yena, melepas penat. Karena, dari semalam dia mengkhawatirkan seseorang.
Entah siapa orang yang Yena pikirkan.
Ting!
Unknown
Apakah kau sibuk, hari ini?"
Nomor siapa ini?
Ternyata kau belum ngesave
Nomor ku ya?
ReadSelalu saja ada orang tidak di kenal memberi pesan ke Yena. Entah apa hubungannya dengan Yena.
"Aahh, aku harus keruang Rapat."
Membereskan mejanya yang sedikit berantakan, lalu langsung berjalan menuju ruang rapat.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Mafia
Fanfiction[ON GOING] Seorang Mafia yang mengincar musuhnya dengan memanfaatkan seorang gadis yang baru menginjak usia ke 19 tahun. Mafia tersebut bernama Jimin, atau lebih tepatnya Park Jimin. Dan seorang gadis yang di manfaatkan nya itu bernama Kim Yena. Tap...