2| Kim Yena

781 57 1
                                    

Haii ketemu lagi

Ini FF pertama aku, jadi maaf banget kalo rada berantakan.

So, happy read guys

"Kim Yena, kau mau kemana malam-malam begini?" Tanya Appa Kim. Yang sedang berada di ruang Tv. Yena langsung berjalan menuruni tangga setelah ketahuan oleh Appa nya.

"A-aku ingin ke rumah temanku Appa." Jawab Yena sedikit gugup, tetapi jika dilihat muka Yena tidak ada kegugupan sama sekali.

"Dengan berpakaian seperti itu?" Tanya Appa nya lagi.

Style Yena

"Ya, memangnya ada apa?" jawab Yena yang sudah kehabisan kata-kata untuk menjawab Appa nya yang sangat sulit di bodohi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya, memangnya ada apa?" jawab Yena yang sudah kehabisan kata-kata untuk menjawab Appa nya yang sangat sulit di bodohi.

"Kau ingin kerumah teman atau ingin berkencan, Yena?" Tanya Appa nya dengan nada yang lumayan tinggi.

"Appa, aku ini sudah besar. Appa tidak perlu khawatirkan aku" sahut Yena dengan lantang. Lalu, dia berjalan menuju pintu mansion nya itu dan ingin di bukakan oleh pelayannya. Hingga, suatu perkataan terlontar dari mulut Appa nya membuat Yena diam terpaku.

"Jika kau keluar, kau takkan Ama Yena." tegas sang Appa.

"Aku sudah umur 19 tahun Appa. Aku bisa menjaga diriku." Jawab Yena lagi dengan nada sedikit memelas.

"Justru itu Yena, di umurmu yang sekarang ini banyak orang-orang di luar sana yang ingin mengincar mu. Appa tidak mau kamu terluka Yena." Balas Appa suara khawatir.

"Appa, tidak usah khawatir. Apa appa lupa jika aku memiliki kakak seorang Mafia?" Sahut ku agar menenangkan Appa.

"Kakak mu itu? Si Kim Taehyung? Memangnya dia bisa menjagamu? Appa tidak yakin jika dia mahir menjagamu." Sahut Appa yang tiba-tiba saja di dengar oleh sang pemilik nama.

"Yak, Appa membicarakan ku, eoh?" Sahut Taehyung baru keluar dari kamarnya, dengan memakai kaos putih dan celana pendek, rambutnya pun berantakan tetapi entah kenapa dia tetap tampan.

"Appa, sepertinya kau membangunkan harimau yang sedang tidur. Bye semuanya, sampai nanti." Ledek Yena. Lalu dia langsung keluar dari mansion nya itu dan menaiki mobil sportnya menuju Club yang ingin ia kunjungi.

Diperjalanan

.....

Mobil Mercedes Benz E-class yang baru saja terparkir di depan pintu Club tersebut banyak menarik perhatian para orang yang berada di sekitarnya.

The Strongest MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang