Happy reading
---
Kedua pasangan yang sangat serasi baru saja turun dari mobil mewahnya dan berjalan masuk menuju tempat dimana ada Taehyung dan Rose.
Mereka berdua menjadi tontonan bagi para tamu lainnya. Di tambah tamu yang lainnya memamerkan raut wajah terkejutnya saat melihat CEO Park datang berbarengan dengan CEO Kim.
Bagi para CEO lainnya ini merupakan berita besar. Sungguh mereka sangat terkejut. Apakah Jimin dan Yena benar-benar pasangan?
"Pegang tangan ku terus, kau ini kenapa jadi gugup begini, eoh?" Ucap Jimin berbisik kepada Yena yang sepertinya sedang kegugupan.
"Aku tidak biasa menjadi publik seperti ini." Bisik Yena yang masih berjalan di gandeng oleh Jimin sampai ke tempat di mana ada Taehyung dan Rose.
"Wahh, Taehyung- ah. Kau memilih pasangan yang cocok untukmu." Ucap Jimin sambil memeluk Taehyung sebagai tanda mengucapkan selamat.
'sial, kenapa Jimin jadi bersama Yena. Ternyata benar yang kemarin di tempat dinner itu Jimin. Rencana ku bisa gagal jika begini.' Monolog Rose yang berada di samping Taehyung.
"Hai, selamat ya. Semoga kau bisa bertahan dengan Kim Taehyung yang kekanakan, hahaha." Ucap Jimin selanjutnya kepada Rose dan di balas senyuman oleh Rose.
'aku seperti mengenalinya.'
"Eonni, selamat ya. Akhirnya kau sah juga dengan Tae oppa." Kali ini Yena yang memberikan selamat kepada Rose sambil memeluknya.
"Kau tampil cantik sekali hari ini, Yena. Aku tidak menyangka kau bisa lebih cantik dariku." Puji Rose.
"Ahh, gomawo eonni. Kau pun juga sama cantiknya denganku memakai gaun yang indah ini, kau terlihat seperti bidadari." Ucap Yena.
"Kalian bisa memakan makanan di bawah sana." Ucap Taehyung kali ini yang berbicara.
"Kau duluan saja ke meja VIP. Aku ingin bertemu rekan ku dulu." Ucap Jimin kepada Yena.
"Yasudah, aku ke sana." Balas Yena yang tidak ingin ambil pusing untuk bertanya 'untuk apa bertemu rekan?' 'Kenapa tidak di kantor saja?'. Walaupun Yena ingin Jimin selalu di sisinya, tapi Yena tidak mau se-serakah itu.
"Entah kenapa aku mulai nyaman lagi denganmu, Jim."
...
"Hyung, kau berpacaran dengan Yena?" Si kelinci bongsor kali ini bertanya kepada Hyung kecilnya.
"Kalau iya memangnya kenapa?" Tanya Jimin dengan muka sewotnya.
Jika dilihat Jungkook seperti cemburu melihat kedekatan Jimin dan Yena. Entah kenapa, bukankah Jungkook jarang bertemu Yena jika tidak ada acara penting?.
"Kenapa kau sewot sekali, aku hanya bertanya." Jawab Jungkook yang tak kalah sewotnya.
"Jimin- ssii!!! Wahh kau semakin makmur ya setelah berkencan." Kali ini Seokjin yang berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Strongest Mafia
Fanfiction[ON GOING] Seorang Mafia yang mengincar musuhnya dengan memanfaatkan seorang gadis yang baru menginjak usia ke 19 tahun. Mafia tersebut bernama Jimin, atau lebih tepatnya Park Jimin. Dan seorang gadis yang di manfaatkan nya itu bernama Kim Yena. Tap...