23| Meet again

322 28 4
                                    

Happy reading

---

Gadis dengan balutan dress berwarna hitam elegan sedang menuruni tangga untuk menuju ke garasi mobilnya. Sepatu high heels hitam dengan gliter yang membuat sepatu itu terlihat mahal.

"Ingin kemana, yena malam-malam begini?"

"Ada urusan mendadak."

"Urusan mendadak atau kau ingin berkencan, eoh?"

Pria tua yang tak lain adalah Tuan Kim berjalan mendekat ke arah Yena yang terdiam di dekat tangga besarnya itu.

"Apa urusanmu jika aku berkencan?"

"Benarkah kau ingin berkencan?"

"Ya, aku ingin berkencan dengan oppa ku. Puas kau? Sudah aku tidak ada waktu denganmu, permisi." Ucap yena dengan nada kesalnya.

Akhirnya yena pun langsung melanjutkan langkahnya menuju garasi mobil sportnya itu.

Memang malam ini dia di suruh Taehyung untuk ke sebuah restoran. Entah apa tujuannya, intinya dia memaksa Yena untuk datang.

"Jika aku di suruh ke restoran untuk diner dengan Taehyung, lalu bagaimana dengan calonnya itu?atau aku akan menjadi nyamuknya di sana? Aish..Kim Taehyung menyebalkan!" Monolog Yena dengan dirinya yang sambil menyetir.

...

"Kau ingin kemana, Jiminie?"

Jimin baru saja turun dari kamarnya dengan berpakaian rapih atau lebih tepatnya seperti ingin berkencan. Ah, tidak. Dia berpakaian seperti orang ingin melamar saat ini.

"Entah, aku di suruh Taehyung datang ke restoran untuk melakukan rapat penting."

"Mendadak sekali dan juga malam pula."
Lanjut Jin yang berbicara dari arah meja makan.

"Mungkin sangat penting, Hyung. Maaf, aku tidak bisa makan malam bersama dengan kalian semua, aku berangkat." Ucap Jimin sambil membungkukkan badan nya sebagai perminta maaf nya karena tidak bisa ikut makan malam bersama.

"Gwenchana, hati-hati Jiminie." Balas Namjoon.

"Ne.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

"Yena!! Aku di sebelah sini!!" Panggil Taehyung sambil melambaikan tangannya pada yena.

"Ahh, untuk apa kau mengajakku kesini jika kau sudah dinner bersama calon istrimu ini?" Kesal Yena yang melihat Taehyung duduk berhadapan dengan Rose.

"Duduklah dulu, kau akan bertemu seseorang nanti."

"Siapa?" Tanya Yena dengan tatapan melihat Taehyung dan rose secara bergantian.

The Strongest MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang