5| Wellcome

482 36 0
                                    

Happy reading

---

Rapat selesai sekitar Jam 03.30 kst. Semua CEO keluar ruangan setelah pamit terhadap para rekannya. Jimin, Jungkook, Taehyung, dan Yena pun juga ikut keluar ruangan. Jimin yang ingin mengejar Yena yang berada di depannya itu tidak jadi. Karena, ada rekan bisnisnya yang memanggil.

"Park Jimin!" Yang di panggil pun menoleh ke belakang.

"Wah, suatu kehormatan bisa kedatangan CEO teratas kita."

"Sudah lama sekali kita tidak bertemu Ahn Jihyun."

Mereka berdua berbincang-bincang mengenai bisnis mereka, sampai lupa ada orang yang penting bagi Jimin itu terabaikan dan bisa terbebas. Tiba-tiba ponsel Jimin bergetar.

Drrtt...Drrtt...Drrtt...

"Saya permisi sebentar Jihyun- ssi." Di balas anggukan oleh Jihyun.

--

"Yeobseo"

"Jim, cepat kembali ke rumah. Ada tamu spesial baru saja mendarat."

Jimin mengerenyitkan dahinya, karena dia tidak tahu siapa tamu yang datang ke rumahnya selain ke- 3 sahabatnya itu.

"Oke, Hyung. Aku segera pulang. Oh ya, apa Jungkook dan Suga Hyung sudah di rumah?"

"Sudah, mereka baru sampai."

"Oke, kau membuatku penasaran. Hyung."

Bipp..

---

Mansion Jimin

Mobil sport Jimin sudah masuk ke dalam mansion miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mobil sport Jimin sudah masuk ke dalam mansion miliknya. Dan parkir di depan pintu masuk mansion nya itu. Lalu, ia turun dan seperti biasa di sapa oleh para pelayan yang berada di mansion nya tersebut.

Jimin melangkahkan kakinya menuju ruangan yang biasanya di tempatkan oleh para tamu Jimin.

"Yakk, Namjoon Hyung."

"Hai, Jimin- ssi. Kau tidak bertambah tinggi, eoh."

Ya, Kim Namjoon. Sahabat Mafia Jimin dari dia SMA dulu. Tapi sayangnya, Namjoon harus bertugas ke Australia setelah lulus kuliah. Dan ya, setelah 4 tahun tidak bertemu akhirnya mereka bisa bertemu lagi.

The Strongest MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang