6| He Goes

465 34 0
                                    

Happy reading


---

Di pagi yang cerah ini, Jimin sudah bersiap dengan setelan jas nya untuk pergi ke kantornya. Jimin sebenarnya ingin ke tempat yang sudah ia tinggalkan beberapa bulan ini. Tapi dia sangat sibuk, jadi harus menunggu waktu yang tepat untuk mengunjungi nya.

"Namjoon Hyung, kau tidak mau bekerja di tempat ku?"

"Tidak Jimin- ah, aku ingin lebih fokus ke tugas ku sebagai mafia saja. Aku tidak terlalu pandai dalam hal berbisnis."

"Ternyata Hyung ku ini bisa juga tidak pandai, eoh." Ledek Jimin dengan sedikit tertawa.

"Aku memang tidak pandai dalam hal seperti itu, tapi otak ku lebih pandai untuk hal lain dari pada otak mu itu jiminie."

"Arra. Oh ya, yang lain sudah berangkat kah? Sepi sekali rumahku."

"Tadi pagi sekali mereka minta izin denganku untuk pergi ke tempat rahasia kau, karena ada masalah."

"Masalah apa? Kenapa mereka yang lebih tahu duluan?" Jimin dan Namjoon berjalan menuju meja makan untuk sarapan.

"Orang sana sudah menghubungi mu tadi jam 1 pagi, tapi kau tidak bangun."

"Jam 1 pagi? Ahh ternyata mereka berangkat sepagi itu."

"Sepertinya ada yang tahu tempat rahasia kita selain kita ber 5."

"Hmmm, rupanya mereka ingin bermain-main dengan ku ya."

Jimin dan Namjoon menyelesaikan sarapan nya. Lalu, Jimin pamit untuk berangkat ke kantornya.

---

"Oppa, kau tidak pergi ke kantor hari ini?"

"Tidak."

"Kenapa? Biasanya kau juga jam segini sudah rapih dengan jas mu."

"Nanti aku jam 10 akan berangkat ke Jepang." Yena terkejut mendengar penuturan yang Taehyung katakan.

"Mwo? Jepang?"

"Ne, aku di suruh Appa untuk mengurus perusahaan yang ada di sana. Mungkin sekitar 4 tahunan."

"...."

"Kenapa? Kau tidak rela aku pergi? Bukannya kau kesal denganku?

"Kau memang ngeselin, tapi aku tetap sayang dengan mu, oppa."

"Dimana Appa?" Tanya Yena sambil mengoleskan selai ke dalam rotinya.

"Appa sedang ke kantornya."

"Dia masih ikut campur dengan urusan perusahaan? Dasar orang tua."decak Yena.

"Ya begitulah."

"Ah, aku selesai. Aku ingin berangkat dulu untuk menandatangani surat resmi CEO ku yang Appa suruh." Yena berpamitan dengan Taehyung.

The Strongest MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang