27. Complicated (Candu Sequel)

1.3K 160 43
                                    


lanjutan eps. candu yah guys...


Chan menyadarinya,

sangat menyadarinya


Chan menyadarinya dimana hyunjin selalu berusaha mendekati felix di depan kamera maupun di belakang kamera, bagaimana perhatiannya sangat tidak wajar bahkan manajer sesekali memperingati hyunjin agar membatasi skinshipnya pada felix meskipun dijawab sedikit malas oleh hyunjin. Bagaimana sikap seungmin dan hyunjin yang nampak seperti musuh bebuyutan ketika bersama dengan felix, meskipun banyak sekali hyunjin yang sangat galak. Dan juga... bagaimana jeongin sedikit memberikan jarak hyunjin pada felix dengan cara menempeli hyunjin dengan cara sedikit tak biasa.


Chan tahu semua itu, namun memilih berpura-pura tak sadar.


Juga memilih abai dengan ekspresi felix yang terlihat sedikit... cemburu.


Entahlah, chan ingin mengabaikan semua itu namun dia tak bisa. Baginya membernya adalah keluarganya dan ekspresi yang keluar dari felix bukanlah hal yang bisa chan toleransi dengan mudah.


Maka dari itu chan menarik felix sedikit menjauh dari membernya dan menyuruhnya duduk berhadapan dengan chan, felix hanya memandang bingung saudara aussienya tersebut sampai chan menghela nafas dalam.


"Hyung tahu kau akan menyangkal ini, tapi ada masalah apa kau dengan hyunjin?"


"Hah?"


"Hyung tahu, hubungan kalian sekarang berbeda dengan hubunganmu bersama member lain bukan?" tanyanya, felixpun terbungkam.


"Katakan, ini bukan hubungan yang hyung pikirkan bukan?"


"Hyung..."


"Hyung tak masalah, sungguh! Hyung hanya ingin kau jujur pada hyung, jadi katakan apa itu felix." ucap chan, felixpun menggenggam tangannya erat dan menunduk.


"Hyung, aku dan hyunjin.... memutuskan untuk berkencan." ucap felix, chanpun terdiam sebentar dan berusaha menghela nafas tenang.


"Dan kalian berdua memutuskan untuk menyembunyikannya?"


"Hyunjin bilang member tak perlu tahu, dia takut semuanya akan memandang jijik padaku."


"Itu tak akan terjadi lilbro." ucap chan, chanpun menggenggam tangan felix.


"Cinta apapun tak pernah salah, hyung juga tak akan pernah menyalahkanmu hanya saja hyung ingin kau terbuka pada hyung. Sebagai hyung tertua, hyung hanya ingin kau hidup nyaman. Disini, hanya hyung yang bisa kau andalkan. Kau mengerti?" ucapnya, felixpun tersenyum dan mengangguk dan memeluk saudara aussienya tersebut.


"Terimakasih hyung, aku bisa mengandalkanmu." ucap felix, chanpun menepuk pundak felix menenangkan namun tetap saja chan tak bisa berhenti memikirkan yang lainnya.

MINE (Felix Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang