Banyak yang bertanya kenapa felix benar-benar suka dengan hyung satu grupnya, padahal banyak yang melihat jika changbin agak cuek padanya dibandingkan member lainnya pada felix.
Bukan itu yang membuat felix sangat senang dekat dengan hyungnya itu, melainkan ketahanan mental hyungnya itu ketika berada disekitar orang terdekatnya.
Changbin selalu bertindak baik-baik saja dan mengatakan semuanya akan menjadi lebih baik jika changbin mempunyai masalah, changbin bukanlah orang yang mengungkapkan perasaannya pada orang lain bahkan pada membernya sendiri. Changbin merasa masalahnya akan membuat beban lainnya pada member lain, setidaknya ketika dia tak bisa menyelesaikan masalah orang lain setidaknya dia tak membebankan orang lain karena masalahnya.
"Lagu ini... buatanmu?" Tanya minho ketika changbin memperdengarkan lagu ciptaannya 'streetlight', changbinpun mengangguk dengan senyum cerah namun entah kenapa member merasa lagu ini bukanlah lagu yang bisa dipresentasikan dengan wajah cerah.
"Bagaimana..."
"Entahlah, tahun kemarin terasa berat untuk kita dan aku memikirkan lagu ini ketika aku sendirian. Chan hyung membantuku juga, bagaimana menurut kalian?"
"Hyung..."
"Aku baik-baik saja, ini hanya sebuah lagu."
Bohong
Felix bisa melihat mata yang biasanya terlihat cerah itu berubah gelap akhir-akhir ini, meskipun felix tak tahu alasannya tapi felix tahu jika hyungnya ini butuh bantuan dan butuh teman cerita.
Dan felix bertekad untuk membuat changbin kembali tersenyum.
.
.
."Changbin hyung?" Panggil felix ketika memasuki kamar mereka berdua, changbin yang tengah berbaringpun mendudukan tubuhnya dan memandang pemuda manis yang menjadi teman sekamarnya ini.
"Iyah yongbokie?"
"Felix ganggu gak?" Changbinpun tersenyum gemas sambil menggeleng pelan dan menepuk tempat sebelahnya mempersilahkan felix duduk, felixpun menurut dan duduk disebelah changbin.
"Kenapa hm?" Tanya changbin lembut dengan mengusap rambut felix.
"Hyung, felix mau koq dengerin masalah changbin hyung. Barangkali felix bisa bantu hyung."
"Hyung gak ada masalah koq."
"Hyung bohong." Ucap felix tak suka, changbinpun terdiam dan felix mengambil tangan changbin yang ada dikepalanya dan menggenggamnya dengan tangan kecilnya erat.
"Felix setidaknya pengen jadi orang yang berguna buat disamping hyung, selama ini hyung suka dengerin keluh kesah felix tapi felix nggak pernah denger apapun yang bikin hyung gelisah. Changbin selalu pendam masalah hyung sendirian dan berakhir hyung murung sendirian." Felixpun mengelus tangan changbin dan melihat raut wajah changbin yang menyendu.
"Changbin hyung nggak sendirian koq, kamikan ada bersama hyung." Changbin langsung tersenyum dan memeluk tubuh kecil didepannya ini. Entahlah, padahal tubuh felix lebih tinggi darinya tapi tubuh felix terasa sangat pas dipelukannya dan itu membuat changbin nyaman memeluk felix seperti ini.
"Tak perlu mengatakan apa masalah yang hyung alami, cukup kau ada disini dan memeluk hyung seperti ini hyung sangat nyaman dan semua masalah hyung terasa hilang semua."
"Benarkah?" Tanya felix senang, changbinpun mengangguk dan felix membalas pelukan changbin.
"Felix juga suka dipeluk hyung, hehe."
Setidaknya, senyum dan tawa seluruh member dan pemuda dipelukannya ini membuat changbin tau jika dia tak sendirian.
Changbin tau itu...
End
Sebenarnya gua pengen up story ini dari lama tapi entah kenapa gua gak pede, gua juga nangis loh dengerin lagu changbin serasa... wah lagunya gua banget nih.
Anyway thanks udah read story gua dan happy 1k reader guys luv yu ('༎ຶོρ༎ຶོ') ╰(*'︶'*)╯♡
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (Felix Harem)
FanfictionNggak ada deskripsinya cuman tentang 8 bucin felix dengan latar cerita yang berbeda-beda BxB Non baku yang nggak suka BL menjauh sana!!!