Kangen gak? Muehehehehe
Sejak hari itu hyunjin nampak selalu mengawasi han dan jeongin, namun entah kenapa hyunjin merasa yang berpotensi berbahaya bagi hubungannya dengan felix bukan han ataupun jeongin melainkan seungmin yang dari awal sudah memperingatinya.
"Apa seungmin melakukannya agar dia bisa mendapatkan kesempatan untuk merebut felix?" pikir hyunjin ketika melihat jeongin dan han mengajaknya bermain bersama dan felix kini tengah asyik didapur dengan seungmin dan chan. Hyunjinpun menyerngit kembali dan melihat jeongin.
"Hyung, ada yang kau pikirkan?" tanya jeongin, hyunjinpun terkesiap dan menggeleng.
"T-tidak ada, hanya... mungkin hyung lelah." ucapnya, jeonginpun mengangguk dan memandang han.
"Sebaiknya kita bermain berdua saja hyung, hyunjin hyung sepertinya mengantuk."
"Oh baiklah, ok brother selamat istirahat." ucap han yang ditarik jeongin menjauh dari ruang tengah ke kamar han, hyunjinpun berdiri dan menghampiri seungmin yang tengah mengaduk pasta buatannya.
"Seungmin, bisakah kita berbicara berdua?" tanya hyunjin, seungminpun memandangnya dan tersenyum.
"Masalah itu lagi?" tanyanya, felix yang menghampiri mereka berduapun memandang mereka bingung.
"Hyunjin mau kemana?" tanya felix, hyunjinpun tersenyum dan mengusap rambut felix.
"Hanya urusan kecil, kau bisa ambil alih masakan seungmin."
"Ok, jangan lama yah makan malam sebentar lagi siap." ucapnya ceria, hyunjinpun mengangguk.
"Jangan jauh-jauh, aku malas mencari kalian." ucap chan, merekapun mengangguk dan memutuskan untuk pergi ke rooftop dan seungmin bersandar pada pagar pembatas dan melihat keadaan kota.
"Masih tak percaya?"
"Aku tak pernah melihat mereka mendekati felix ataupun menahan felix, apa yang membuatmu yakin jika han dan jeongin yang berusaha merebut felix?" ucap hyunjin, seungminpun terkekeh.
"Kau hanya terlalu fokus pada tingkah jeongin yang menunjukan jika dia adalah adik menggemaskan dan han yang selalu ceria dan menempel pada minho hyung. Kau melupakan bagian dimana jeongin selalu membawa felix untuk alasan latihan menari dan han dengan alasan membawa felix jalan-jalan menelusuri restoran."
"Kupikir itu hal wajar?"
"Itulah kenapa aku selalu memanggilmu dengan orang ternaif, hyunjin." ucap seungmin dengan berbalik dan memandang hyunjin datar.
"Apakah kau tidak menyadarinya?"
"Menyadari... apa?" tanya hyunjin ragu, seungminpun mendekati hyunjin.
"Bagaimana....
...felix ketakutan berada disekitar mereka?"
.
.
.
"Hyung, hyung maukan menemaniku latihan bersama jeongin?" minho yang melihat felix memeluk lengannya dan mengatakan hal itu dengan nada memohon hanya bisa memandang felix curiga. Bukan, bukan dia curiga pada felix. Melainkan minho benar-benar curiga pada tingkah jeongin maupun han yang terasa mencurigakan ketika berada disekitar felix. Itulah sebabnya minho selalu menempeli mereka berdua ketika berusaha mendekati felix.
Entahlah, minho hanya tak nyaman dengan pandangan ketakutan felix. Dan itu membuatnya ingin membentengi felix dan diapun tak segan untuk bertanya masalah ini pada chan. Chan hyung saja yang bodoh tak peka terhadap lingkungan 'inner minho'.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (Felix Harem)
FanficNggak ada deskripsinya cuman tentang 8 bucin felix dengan latar cerita yang berbeda-beda BxB Non baku yang nggak suka BL menjauh sana!!!