hai

689 76 36
                                    

Dari story ini mungkin banyak banget yang nungguin atau penasaran kenapa aku gak up up padahal aku udah janji gak akan lama up

Well, sebenernya aku juga pengen cepet up cuman akhir-akhir ini kondisi aku kurang atau gak tau lah
Kalian mungkin ngeuh di story aku gak pernah ada chap khusus pembullyan selain pembullyan dari cerita victim yang emang pembullyan karena masalah cowok kan? Sebenernya aku agak takut bikin story pembullyan karena sejujurnya aku adalah korban pembullyan.

Banyak yang gak berani speak up mereka itu adalah korban bully, salah satunya gua.

Kenapa? Karena jujur aja itu adalah hal memalukan dan membuat kita kembali mengenang masa buruk dimana ketika dulu kita di bully.

Aku masih inget gimana sakitnya dipukulin, dihina, dipandang sebelah mata, gak punya teman sama sekali. Dan itu hal menakutkan, itulah kenapa aku itu gak suka berinteraksi sama orang banyak dan melakukan aktivitas yang bisa dilakukan didalam kamar.

Semenakutkan itu menjadi korban bully.

Kenapa aku bahas ini? Entahlah, akhir-akhir ini aku mimpi buruk dan itu ngebuat kreativitas yang udah aku tampung lenyap gitu aja. Padahal aku udah antusias up, tapi malah jadi ngilang gitu aja. Btw, gua tipe orang yang bikin story ngedadak gak suka dijadiin draft.

Jadi kalau kalian bingung kenapa aku ngilang, sorry aku lagi berusaha menenangkan diri dari kenangan buruk. Aku paham aku seharusnya berobat, tapi gak tau kenapa aku gak sekuat itu buat berobat sendirian.

Kalau ditanya ada perasaan pengen mati atau menghilang, sebenarnya aku udah berulang kali mikir kayak gitu sejak SMP. Cuman aku liat sekarang aku punya motivasi dan jujur aja stray kids dan anime bikin aku bisa bertahan hidup. Alay? Emang, tapi ini kenyataan.

Sebesar itu pengaruh mereka buat aku, makanya aku marah ketika motivasi aku dijadiin bercandaan oleh banyak pihak (ini karena akhir-akhir ini aku liat tiktok)

Segitu aja, aku bakalan up kalau aku udah mulai berani buka wattpad dan aplikasi lainnya

See you

MINE (Felix Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang