Berdasarkan kisah nyata penulis
Penulis hanya meminjam nama dan tokoh, jadi tak ada hubungannya dengan real life tokoh, terimakasih...Felix POV
"Felix, kau sibuk?" tanya seseorang, aku yang tengah mempersiapkan properti untuk livepun berhenti dan memandang seungmin yang menghampiriku.
"Tidak terlalu, hanya ingin live saja di instagram. Kenapa?" tanyaku, diapun duduk disampingku dan berpikir.
"Kau keberatan... jika aku mengajak kencan nanti weekend?" tanyanya, akupun terdiam dan dia tersenyum.
"Aku tahu kau masih belum melupakan dia, tapi tak ada salahnya bukan jika aku meminta kencan denganmu. Aku ingin membantumu melupakan dia."
"Seungmin." panggilku, diapun memandangku dan aku tersenyum.
"Tenang saja, aku sudah melupakannya. Benar-benar melupakannya." ucapku, diapun tersenyum tenang dan memegang tanganku.
"Jadi kau mau?" tanyanya, akupun mengangguk dan dia mengelus tanganku.
"Setelah selesai kabari aku, aku akan mengantarkanmu pulang." ucapnya, akupun mengangguk dan diapun akhirnya pergi dan aku kembali menyiapkan liveku dan setelah selesai akupun memulainya dan dibuka dengan ucapan pembuka biasa yang aku lakukan jika ingin live.
"Baiklah, ada yang ingin kalian tanyakan padaku? AKu akan menjawabnya." ucapku, akupun melihat kolom komentar dan dengan iseng melihat daftar penontonnya. Akupun terdiam ketika dari beberapa daftar penonton ada dua daftar yang tak kuharapkan mereka untuk menonton liveku, beberapa saat kemudian merekapun pergi dari liveku dan aku tersenyum sebelum kembali membaca beberapa komentar dan membalasnya.
.
.
.
"Dm instagrammu tak pernah kau baca?" tanya seungmin ketika main ke apartmenku, akupun melihatnya memainkan ponselku.
"Beberapa ada yang kubaca, aku belum melihat semuanya." ucapku dengan menerima ponselku darinya dan melihat dm instagramku.
"Oh banyak juga yang belum kubaca." ucapku dengan menggulir dm instagramku, namun tanganku berhenti menggulir ketika ada pesan dari seseorang yang sudah lama tak kulihat dan aku memandang seungmin yang memandangku bingung.
"Bolehkah... aku melihatnya sendiri?" tanyaku, diapun hanya mengangguk dan berjalan kearah dapurku dan aku membaca pesannya dan aku menyerngit bingung ketika ada sebuah foto pria yang menutupi wajahnya.
karina_1228
[Foto]
Hai, kau tahu dia siapa bukan?me:
Tidak
Lalu apa maksudmu mengirimkan
ini padaku?karina_1228
Itu hanAkupun terdiam ketika paham apa maksudnya, akupun dengan segera memotret isi pesan tadi dan membuka aplikasi chat dan mengirimkannya pada han, merasa dia sangat lama membalasnya dengan segera aku menelponnya.
"Ha..."
"Apa yang kau lakukan han jisung?" ucapku memotong, diapun terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (Felix Harem)
FanfictionNggak ada deskripsinya cuman tentang 8 bucin felix dengan latar cerita yang berbeda-beda BxB Non baku yang nggak suka BL menjauh sana!!!