Jika membahas pipi, mungkin stay akan serempak berteriak jika han jisung maknae dari 3racha ini memiliki pipi yang menggemaskan bagaikan tupai apalagi ketika dia makan keuwuannya akan semakin bertambah sampai membuat stay sesak nafas menahan teriakan lucu melihat tupai ini.
Tapi kalian tak tahu kan, bagi han siapa pemilik pipi yang sangat lucu menurut han jisung?
.
.
."Uri lixeu, makan yang banyak..." felix yang bahkan baru saja berniat menyuap langsung memandang malas jisung yang berlari kearah dapur dengan nada riang dan duduk disampingnya dengan menangkup dagunya dan mengerling beberapa kali.
"Jangan memandangku seperti itu tupai mesum."
"Jika yang berbicara itu changbin hyung sudah kupastikan pendeknya akan semakin dalam."
"Apa yang kau bicarakan tupai?!" Changbin yang baru saja akan masuk kamar batal masuk dan datang memaki jisung namun jisung mengabaikannya dan menambah makanan kedalam mangkuk felix.
"Jisung ih, aku gak mau makan banyak nanti ngantuk."
"Yah gak apa-apa, nanti jika pipimu bulat lagi aku akan mengemutnya lagi."
"Jijik han!" Teriak hyunjin drama ketika dia baru saja akan duduk disamping felix, jisungpun hanya meniru nada teriakan hyunjin dengan nada menyebalkan.
"Akhir-akhir ini kau meributkan masalah pipiku terus, aku gak mau makan banyak nanti absku ilang."
"Mukamu terlalu cantik untuk punya abs, cukup aku saja yang punya. Kau bisa mengelusnya jika kau mau."
"Jauhkan tanganmu dari felix, tupai!"
"Tidak dengar tidak dengar." Ucapnya melawan perkataan seungmin, felixpun hanya mengendikan bahu tak peduli dan kembali memakan makanannya sampai pipinya menggembung.
"Uri felix harus tembam lagi, aku pergi dulu yah." Setelah memainkan pipi felix sebentar, jisung langsung bangkit dan pergi untuk membuat musik lagi bersama chan dan changbin yang sudah memanggilnya dari pintu dorm mereka. Melihat jisung sudah pergi, hyunjin orang yang duduk dekat dengan felix memandang felix yang masih asyik makan.
"Kau sadar jika akhir-akhir ini jisung selalu meributkan masalah pipi?" Tanya hyunjin, felix yang ditanyai memandang bingung hyunjin dan mengangguk.
"Mungkin jisung ingin ada teman dengan pipi tembam."
"Anak itu makan sedikit tapi pipinya tak pernah surut, kenapa dia ingin ada teman dengan pipi tembam?"
"Hyunjin sudah diam ah, felix ingin lanjut makan." Mendengus kesal, hyunjinpun akhirnya pergi dan felix memilih mengabaikannya dan memakan makanan yang seungmin kenalkan padanya.
.
.
."Hyung, aku gendutan yah?" Menelan ludah, changbin yang ditanyai hanya bisa tertawa canggung dan menggaruk kepalanya.
"Ng-nggak koq, mana ada felix gendutan."
"Hyung bisa jujur koq, aku tadi nimbang badan aku dan itu naik 2kg. Aku gendutan yah."
"Nggak felix."
"Hyung gak jujur ih, felix sebel." Ucap felix kesal, changbinpun menghela nafas.
"Kamu gak gendutan yongbokie, cuman pipi kamu agak gedean sekarang."
"Tuh kan jadi aku gendutan, hyung jahat!" Rengek felix, tolong bisakah siapapun bawa changbin disini atau tidak buat changbin pingsan saja daripada mendengar rengekan anak didepannya ini.
"Kenapa? Kenapa? Felix kenapa nangis?" Ucap jisung panik, felixpun mendelik kearah jisung.
"Ini gara-gara jisung, pipi aku gedean jadi aku gak seksi lagi."
"Hah?"
"Dia ngeluh gendut tupai, kau mencekokinya makanan setiap hari. Sudahlah. Aku mau makan, tenangkan dia." Ucap changbin jengah dan meninggalkan jisung dan felix yang masih merengek, jisung yang mengertipun akhirnya tersenyum dan menghampiri felix.
"Emangnya kenapa kalau tembem? Aku malah suka."
"Tapi aku jadi keliatan gendut."
"Mana ada, kamu tuh akhir-akhir ini keliatan mini banget sama tubuh kurus gini. Aku tuh pengen ngeliat kamu dulu waktu masih punya pipi bayi, kan jadi gemes kayak sekarang." Ucapnya dengan memainkan pipi felix yang sedikit menyembul namun masih terbilang tirus.
"Gini aja disebut gendut tuhan." Inner jisung bingung.
"Gak mau ah aku mau diet lagi."
"Heh? Mau aku cubit pake diet diet segala." Ancam jisung, felixpun mengerucutkan mulutnya dan jisung memeluk felix.
"Kamu gak usah diet dietan yah, aku gak suka. Aku lebih suka liat kamu gini, kamu lebih ngegemesin." Ucap jisung, felixpun melepaskan pelukannya dan memandang jisung.
"Jisung suka?"
"Tentu aja, jadi jangan diet yah." Bujuknya lagi, felixpun akhirnya tersenyum lebar dan mengangguk.
"Sini pipinya, gemes banget ih pengen ngemut."
"Jisung enyah kau! Astaga felix jangan ketawa, pipimu nanti bau jigong!!"
Tentu, hyunjin tak akan pernah tak drama setiap harinya.
End
Story aing bosenin yah, yah maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (Felix Harem)
FanfictionNggak ada deskripsinya cuman tentang 8 bucin felix dengan latar cerita yang berbeda-beda BxB Non baku yang nggak suka BL menjauh sana!!!