Hidup sebagai beban keluarga selama 18 tahun gimana sih? Tanyakan kepada saya, Heo Chloe.
Nama panggilan saya Lui. Kalo ada sebuah bekantan yang berani manggil saya bebek, silahkan pergi dari lapak saya ( ˘ ³˘)🔪
Gak perlu sok formal disini, gue mau cerita tentang keresahan semasa SMA yang gak kerasa bentar lagi bakal jadi alumni.
Bullshit banget emang masa SMA adalah masa paling indah. Nyatanya gue udah melewati masa SMA hampir tiga tahun, bukannya seneng malah eneg. Gak tau emang harusnya kayak gini, atau gue yang salah masuk sekolah intinya kayak eek dah seriusan.
Cewe goblok binti tolol masuk ke sekolah favorit yang terkenal dengan murid-murid pintarnya, iya itu gue. Dulunya gue mikir dengan gue kesana, gue bisa ketularan jadi pinter juga. Eh gak disangka, udah hampir lulus tetep aja gobloknya permanen.
Tugas, tugas, tugas, sampe bikin gue kepikiran buat stop sekolah dan mulai mencari om-om kaya. Tapi niat itu berhenti karena gue baru inget kalo gue punya pacar, sedih banget gak sih.
Beruntungnya gue masih punya empat ekor sahabat betina yang rela gue spam tengah malem buat mendengarkan resahan gue. Yang tiap hari ngeluh pengen punya sugar daddy, tapi gak mau diajak bersenggama. Gak ngerti kan lo pada.
Dan inilah kisahku, biasalah.
Dimana hidup yang awalnya ---- jadi -_-_-_- gara-gara salah ngomong dan berujung.... Gak mau ngasih tau biar lo pada bisa baca sendiri.***
Hi guys!! Akhirnya gue berani publish cerita wattpad untuk pertama kalinya. I hope u like it<3Cerita ini gue buat berdasarkan keluhan-keluhan gue sekolah di masa pandemi ini. Masuk sekolah yang gue mau tapi malah nyesel, belum lagi butuh duit tapi duit jajan malah dipotong. Kadang berandai-andai, enak kali ya punya sugar daddy. Tapi itu tetep jadi hayalan cuz i'm a halal person, Masyaallah.
Karena keinginan pengen punya sugar daddy dan pacar yang ugh gak bisa jadi kenyataan, akhirnya lahirlah sebuah cerita berjudul "BABY GORILLA" *tepuk pramuka*
Dan inilah beberapa spesies dalam cerita ini.
Heo Chloe
Heo Junhoe (Chloe's twin)
Choi Tara
Jung Varel
Kang Silfi
Cha Bita
Dan beberapa beruk lainnya.
Kalo kalian suka jangan lupa pencet bintang ya!! See u in next chapter༼ つ ◕‿◕ ༽つ
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Teen Fictionmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️