Hari libur yang dinanti Chloe telah tiba. Di mana seharian ini, ia tidak perlu datang ke kampus dan menghabiskan sepanjang hari bersama pacar sibuknya.
Jarang sekali pria itu mau meninggalkan pekerjaannya untuk sehari. Sebab walaupun hari libur sekalipun, ia akan tetap berdiam diri di ruang kerjanya untuk melakukan pekerjaan yang seperti tak ada habisnya.
Karena dari semalam ia sudah menginap di rumah Seunghyun, ia sudah menyiapkan apa saja yang akan mereka lakukan untuk satu hari penuh.
Chloe berpikir hari ini akan sangat menyenangkan, sebelum menyadari bahwa dirinya terbangun tanpa ada Seunghyun di sampingnya.
Tanpa sepengetahuan Chloe, ternyata di pagi hari ini sudah datang seorang tamu yang tampak sangat asing di matanya.
Dengan jalan gontai khas orang mengantuk, Chloe menuruni anak tangga satu persatu menghampiri Seunghyun.
Mendengar suara langkah dari arah tangga, Seunghyun yang sebelumnya sibuk mengobrol dengan tamu kini menoleh ke arah Chloe sembari menyapa, "Morning~"
Gadis itu tak menjawab. Ia hanya fokus berjalan dan tanpa sepatah kata ia duduk di dekat Seunghyun sambil menatap orang di hadapannya dengan lekat.
"Ara udah gede, ya? Udah ngerti dandan sekarang. Perasaan dulu terakhir ketemu masih SMP kelas satu, deh."
"Sekarang udah gede makin cantik. Filler nya juga bagus banget, keliatan natural," ucap sang tamu.
Chloe mengerutkan keningnya tak suka. Tuhan memberinya anugerah bibir seksi ini, tapi dengan seenak jidat orang di hadapannya mengira ia melakukan filler?
Mendengar ucapan orang di hadapannya, Seunghyun terkekeh geli.
Tangan yang sebelumnya ada di bahu Chloe, kini mengelus surai itu lalu berkata, "Bukan Ara, Gin. Cewek gue."
"And about her lips, emang udah setelan pabrik, sih," kata Seunghyun sambil memencet bibir tebal Chloe dengan tangannya.
Tingkah random pacarnya itu membuat Chloe langsung menggigit jari Seunghyun agar tidak lagi memencet bibirnya.
"Aw! Sakit, Babe!"
"Kamu, sih! Emang tangan kamu bersih?"
"Sembarangan. Ya bersih, lah."
Orang di hadapan mereka berusaha menyimpulkan apa yang baru saja terjadi.
"Oh, wow! But she looks so young, ya?"
"She is! You can call her Lui."
"Oh, Lui." Ia mulai mengerti.
Lalu sang tamu mengulurkan tangan kanannya sembari tersenyum seramah mungkin. "Aku Gina, temen lama Seunghyun."
"Aku Heo Chloe, panggil aja Lui," ucap Chloe tak kalah ramah.
First impression Chloe pada Gina adalah wanita ini tipikal orang yang santai. Ia tidak suka berbasa basi, dan Chloe suka dengan orang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Ficção Adolescentemengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️