cseunghyun
(Close friends)"Lo aneh banget jadi manusia. Gak paham lagi gue," keluh Jiyong.
Sepulangnya Seunghyun dari kantor, ia meminta Jiyong untuk menutup restorannya lebih awal. Ia tak ingin cerita tentang kehidupan pribadinya sampai didengar orang lain.
Apa kata orang saat mendengar jika seorang Choi Seunghyun, pria yang terkenal tampan dan berasal dari keluarga bersendok emas emas bisa jatuh cinta dengan Heo Chloe, remaja biasa saja yang berasal dari keluarga bersendok plastik.
Enggak, sih. Orang tua Chloe juga cukup kaya. Tapi dibandingkan dengan keluarga Choi, mereka bukan apa-apa.
"Ya mau gimana lagi."
"Emang dia gak ngabarin?"
"Tiap hari ngabarin. Tapi belum gue baca."
"Sok-sokan."
Memang yang namanya sahabat, belum afdol jika belum menghujat kebodohan satu sama lain.
"Ji."
"Hm?"
"Kangen."
"Najis." Jiyong bergidik ngeri. Bayangkan saja, Seunghyun dengan muka garangnya berkata seperti itu.
"Salah sendiri, pake acara jaga jarak segala."
"Ya gue ngiranya bakal cepet move on."
"Taunya?"
"Gak bisa tidur."
Jiyong benar-benar pasrah sekarang. Kebodohan Seunghyun sudah melewati batas. Padahal bagi Jiyong, sah-sah saja untuk memperjuangkan gadis yang disukai temannya selama belum memiliki ikatan resmi seperti menikah.
Tolong jangan dicontoh. Hal ini semata-mata karena Seunghyun sahabat Jiyong. Ia akan menghalalkan cara apapun jika menurutnya itu yang terbaik.
Kesimpulannya, mereka berdua adalah seorang yang sangat ambisius. Bedanya, sifat itu tak berlaku bagi Seunghyun saat menyangkut Chloe, Jiyong juga tak terlalu ambisius mengenai pekerjaan, karena ia tak merasa harus memenuhi ekspektasi dari siapapun seperti Seunghyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Teen Fictionmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️