Percaya ga percaya, makin kesini gue makin tertarik sama dia. The way he treat me, JSJDJSJ HE GAVE ME SO MUCH BUTTERFLIESSSS.
Emang agak jahat sih, salah satu motivasi gue buka hati buat dia biar gue bisa cepet-cepet move on dari kak Taeyong, BUT IT WORKS!! Gue jadi jarang overthinking-in kak Taeyong and malah lebih sering mikirin om-om nolep itu.
Ya meskipun kadang gue agak ga terima kak Taeyong haha hihi sama cewe lain, but i think it's normal yagasie.
Okay jangan bahas mas ex mulu, mari kita beralih ke masa depan kita yang cerah.
I mean masa depan gue😤🔪
Sumpah ya, dia beda banget dari waktu gue sama dia pertama kali ketemu. Dulu Seunghyun kaku udah kaya kanebo kering demi✌️
Maybe cuz he fell in love with me? IYA EMANG DIA UDAH BILANG BERKALI-KALI, tapi kek... anjing yang bener aja lo?
YA BAYANGIN AJA ANJIR. Di taksir kak Taeyong waktu itu aja masih hah heh hah heh, apalagi ni orang yang notabene ditaksir hampir semua cewe di kota gue. Cakep, tajir, baik, ga banyak tingkah, siapa yang gamau sama dia.
Kurangnya cuma satu sih, dia sukanya cuma sama gue hehe.
Betapa beruntungnya gue bisa ditaksir cowo-cowo emejing padahal sendirinya gak punya kelebihan yang bisa dibanggakan.
Cuma prestasi juara tiga lomba makan kerupuk yang bisa gue banggain.
Belom lagi gue yang cerewetnya minta ampun (sadar diri njing) ditambah suka nge-pap gak jelas, gak habis pikir dia malah suka banget sama foto-foto aneh yang gue kirim dan malah dibikin album sendiri di galerinya.
However, cara dia nanggepin tingkah aneh gue sangat berhasil bikin gue jatuh cinta sama dia.
Cowo pecinta art and scented candles ini bener-bener tau cara memelihara makhluk seperti Heo Chloe dengan baik dan benar.
For the example, sampe sekarang dia masih ga doyan sama martabak manis, tapi dia tetep mau makan kalo sama gue. Jangan berprasangka buruk dulu, gue selalu nyuruh dia berhenti kalo emang ga suka.
Selain itu dia juga sering beliin gue barang-barang berbentuk bebek. Mulai dari boneka (boneka bebek beneran, bukan anak ayam), lampu tidur, gantungan kunci, banyak deh!
Dari situ, gue udah bisa tebak salah satu love language-nya receiving gift. And that's why gue sering baking cookies buat dia tiap kali ada waktu.
Lagi, dia bisa ngimbangin gue yang kadang suka over excited entah itu pas ketemu langsung atau texting.
Seunghyun lucu banget kalo dia trying so hard ngimbangin mood gue pas lagi bagus. Huruf belakang dibanyakin, pake tanda seru, meme-meme aneh, dia rela jadi orang freak cuma buat gue :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Fiksi Remajamengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️