Berbeda dari hari biasanya, Chloe yang dikenal orang sebagai makhluk super irit, pelit, dan sering disumpahin kuburannya sempit, hari ini di jam istirahat dia mentraktir 5 sahabat sepergoblokan ditambah teman serahimnya.
"Open BO lo laku keras, ya? Aduh keknya gue juga harus ikut paid promote ke Ara biar onlyfans gue rame."
"Saran gue mending buka akun kitabisa aja deh, Sil. Muka lo tuh mengenaskan banget, gak cocok buka akun onlyfans," saut Varel menyisihkan daun bawang dari mie ayamnya. Silfi yang merasa terhina sekaligus tertampar akan kenyataan pun diam saja. Diam tetapi dalam hati sedang bersumpah serapah.
"Oiya, Jungwoo sama Bita ke mana? Gak biasanya ngilang pas ada traktiran."
Dengan gampangnya, June berkata,"Pake nanya lagi. Ya pacaran lah, emangnya lo."
Walaupun hidup seribu tahun kalau tak bikin emosi apa gunanya -Heo Junhoe
Belum sempat menjawab hinaan dari June, Chanwoo salah fokus dengan Vernon yang terus memperhatikan Tara diam-diam.
Sebenarnya Tara tau gerak-gerik Vernon. Tapi ia memilih untuk diam karena terlalu malu untuk berbicara. Padahal dalam hati ia sudah seperti sedang kontraksi.
"Gucci cynk, nanti buka wasaf aq yh," batin Tara.
"Ekspedisi beruk jatuh cinta emang gak bisa bohong." Chanwoo membuat Vernon menjadi salah tingkah.
Keadaan diam sejenak. Mereka lebih fokus dengan mie ayam all you can eat traktiran Chloe daripada harus menghabiskan waktu istirahat hanya untuk membully satu sama lain. Chloe menjadi dermawan itu peristiwa langka, kalau saling membully sudah seperti rutinitas sehari-hari.
"Uh enaknya~ dada dan perut sudah penuh, saatnya bobo ciang di kelas. Makasih, Lui." Dan disambut acungan jempol sama sang majikan, Chloe.
Dialog Silfi berhenti saat itu juga. Dia dan Chanwoo kembali ke kelas untuk tujuan tertentu, membuat drama baru contohnya.
"Makasih bek traktirannya. Btw, tumbenan nih bertingkah layaknya calon penghuni surga. Selain jual diri, lo jual apa?" Tanya Tara dan disambut anggukan antusias dari Varel.
"Jual ganja. Harusnya gue yang bilang makasih ke elo, ya gak June?" Orang yang dimintai validasi tak merespon apa-apa.
Dan ternyata di ujung sana ada Rose yang sedang berbincang dengan teman-temannya. Hal sesederhana itu sudah cukup membuat mood June naik. Tapi akan berbeda jika ada Jaehyun di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Teen Fictionmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️