kembang.kohl
5 suka
kembang.kohl HAPPY BIRTHDAY AYANGCHU(~ ̄³ ̄)~ (dari kecil udah dikerubungi cewe😠)
Komentar dinonaktifkanuser041187
6 suka
user041187 thanks for the gift, ily
Lihat semua komentarleeseunghyvn anjing anjing anjing anjing anjing
-user041187 ga usah sok kagetkwnjiyong niatnya cuma mau prank skrg malah bikin bayi beneran
-user041187 hehekembang.kohl untung gaada bekas kerokan
-user041187 gapapa lucu
-kembang.kohl SEMUANYA AJA LUCU😾😾Seunghyun mengecup punggung polos Chloe berkali-kali untuk mengganggu konsentrasinya dalam membaca buku.
"Apa, Seunghyun?"
Suara cekikikan terdengar dengan sangat jelas dari belakang Chloe. Seiring dengan kecupan yang berhenti, tiba-tiba tangan pria itu melingkar di pinggangnya dengan sangat erat.
"Waktu itu kamu tanya, aku mau apa, kan?"
"I want a baby," lanjut Seunghyun sambil menggesek-gesekkan hidungnya ke punggung Chloe.
Mendengar permintaan nyeleneh dari kekasihnya, Chloe langsung meletakkan bacaannya dan berbalik menatap Seunghyun dengan tatapan tidak bersahabat.
"Just kidding, Babe."
Chloe tak menjawab, melainkan hanya melihat lelakinya sembari terheran-heran dengan tingkahnya yang sangat aneh di pagi ini. Yang diperhatikan pun tak kalah aneh, ia balik memandang Chloe dengan senyum yang merekah hingga menampilkan lesung pipinya.
"Kamu kenapa, sih?" tanya Chloe mengerutkan dahinya.
"Semalem kamu cantik banget tau di atas aku."
'Bug!'
Sebuah bantal putih berhasil mengenai muka tampannya.
"Aduh..."
"Seunghyun mesum! Lupain gak?!" perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Teen Fictionmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️