12. Sugar Baby Baru?

108 21 1
                                    

Kediaman Heo twins kini sudah seperti kebun binatang saja. Bagaimana tidak, rumah yang sebelumnya sudah rusuh dengan 2 bersaudara ini menjadi semakin bising karena banyaknya binatang-binatang di rumah mereka.

Bbandaeng sang sesepuh kesayangan June, Hongcha anak Chloe, ditambah Buldak kucing kecil agresif yang baru saja diadopsi Chloe beberapa hari lalu. Belum lagi hewan-hewan figuran seperti tikus, kecoa, dan katak yang selalu membuat Chloe histeris.

"Si Bandeng suruh diem gih. Kan lo bapaknya."

"Kan lagi kawin sama Hongcha," ujar June masih terpaku dengan televisi.

"Kan lagi kawin sama Hongcha," ujar June masih terpaku dengan televisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue pukul ya lo. Hongcha cowok."

Di pagi setengah siang ini mereka menghabiskan waktunya dengan menonton Spongebob untuk mengisi liburan akhir pekan. Karena bagi mereka, daripada harus mengeluarkan uang untuk sekedar meneguk segelas kopi yang harganya sedikit tidak masuk akal, akan lebih baik menyaksikan kartun yang karakter utamanya sama bodohnya seperti mereka.

"Gue laper, nih."

"Berak," jawab Chloe asal.

"Sabar, June. Martabak 1 ya? Terserah deh mau yang manis ato asin. Yang penting lo yang bayar," usul June sedikit minta digeprek.

"Jam segini? Gak salah? Lagian gue gak ada duit. Emang paling bener lo makan timun aja dicocol sama garem. Sehat dan hemat sekali bukan?"

"Kan duit dari bang Seunghyun masih ada." Tanpa sengaja topik yang menyebalkan bagi Chloe terucap lagi.

"Oh, iya. Ngomong-ngomong gimana kabar dia? Dah lama nih gak ditraktir martabak."

"Skip. Kita ngomongin bini Hongcha yang mau lahiran aja. Kira-kira mau lahiran di rumah sakit ato bidan, ya?" Chloe berusaha mengalihkan pembicaraan walau terkesan sedikit maksa.

'mari pulang, marilah pulang. Marilah pulang. Ke Rahmatullah'

Niat agar tidak ada lagi yang membahas Seunghyun, tapi Dewi Fortuna sedang tidak ada di pihaknya. Karena secara tiba-tiba handphone Chloe berdering, menampilkan nama 'Mas Adi', yang tak lain dan tak bukan merupakan supir Seunghyun.

"Halo, Mas?"

"Halo Non Chloe, ini ibu. Ibu boleh minta tolong Non Chloe ke sini? Maaf kalau kesannya mendadak banget. Tapi ibu bener-bener butuh bantuan Non Chloe."

"Ada apa ya, Bu?"

"Nak Seunghyun, Non. Akhir-akhir ini nak Seunghyun sering pulang larut malem terus ngunci diri di ruang kerjanya. Ibu gak tega lihatnya, Non. Bahkan ibu suruh makan nak Seunghyun selalu cari alasan."

"Tolong kasih pengertian ke dia, ya. Non Tara sendiri sudah pernah datang membujuk nak Seunghyun makan, tapi tetap saja," lanjutnya.

Baby GorillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang