cseunghyun
kwnjiyong
Membalas cerita anda
|pap baru?iya|
kmrn cerita nyesel potong rambut||kasian
sama|
gue suruh extension aja kali ya?|
ga tega||ngga bkn gitu
|gue kasian logue?|
|segitunya lo sm lui
|sampe rela bohong ke perasaan sendirilebay|
|kan
|sampe kapan mau kaya giniga usah dibahas|
|ara aja sampe kasian liat lo
ara?|
|kemaren cerita ke gue
|lo keliatan happy bgt kalo ada luiemang anaknya mirip sama gaby|
|lo udah kelewatan
|mereka ga ada mirip2nya
|jangan denial njengSeunghyun sedikit membanting ponselnya ke meja. Ia membuang napas kasar, sambil memijat pelipisnya.
Heo Chloe.
Pemilik dari nama itu melekat di pikiran Seunghyun akhir-akhir ini. Tak pernah terbayangkan olehnya, akan jatuh cinta dengan sosok yang pernah dianggap mirip adiknya.
Tidak, itu bukan cinta. Seunghyun berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu bukan cinta.
Pria yang kini sedang duduk bersandar, sambil memandangi layar komputer yang pasti tak jauh-jauh dari urusan pekerjaan.
Memang benar, sebelumnya pikiran Seunghyun hanya kerja, kerja, dan kerja. Namun kini, seluruh perhatiannya diambil alih.
Di ambil alih oleh gadis aneh, dengan sifat yang sulit ditebak.
"Heo Chloe." Untuk kesekian kalinya, Seunghyun menyebutkan nama itu lagi.
Seunghyun meraih kembali ponsel yang sebelumnya tergeletak menampilkan pesan terakhir dari Jiyong, temannya. Ia berpikir, apakah sekarang saat yang tepat untuk menanyakan apa yang sedang Chloe lakukan ke orang suruhannya?
Meskipun Seunghyun sudah tau, di jam sekarang Chloe masih ada di kampus, setidaknya ia tenang.
Memanggil..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Novela Juvenilmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️