'Tok.. Tok.. Tok.. '
Orang yang dinanti sudah datang. Paman Tara, teman Chloe yang katanya tampan dan kaya sudah datang. Akhirnya Chloe bisa pamer ke teman-temannya kalau dia sudah bertemu dengan 'sugar daddy' mereka.
Dengan penuh semangat, dia berlari dari lantai dua ke lantai satu untuk membukakan pintu. Iya, sesemangat itu untuk menyambut sang 'sugar daddy'. Saat dibuka, ternyata teman-temannya tidak bohong. Sampai-sampai untuk beberapa detik Chloe lupa kalau sudah punya pacar.
"Permisi, bapaknya ada?"
"Oh, ada kok. Silahkan masuk dulu." Chloe salah tingkah.
"Makasih," ucap makhluk itu dengan nada yang ramah.
Saat mengekori pria itu masuk ke dalam, tangannya sangat gatal seperti ingin memeluknya dari belakang sembari berkata, "Hari ini masak apa, Moms?"
Setelah pria itu duduk, Chloe naik ke lantai dua (lagi) untuk memanggil papanya dan turun (lagi) lalu membuat kopi untuk tamunya meskipun tidak disuruh.
Enak gak tuh naik turun.
Tak butuh waktu lama, kopi yang dibuat dengan penuh cinta akhirnya jadi. Chloe berjalan dengan hati-hati agar kopi yang dicampuri pelet tidak tumpah.
"Tumben banget kamu rajin."
"Mama kan lagi gak di rumah, Pa." Alasan, terima kasih.
"Kamu tetep di sini, ya? jangan rebahan mulu. Siapa tau kamu bisa jadi kayak nak Seunghyun." Dan dibalas senyum oleh orang yang disinggung. Mau meledak saja rasanya.
Dan karena memang tujuan utamanya adalah untuk cari perhatian ke om tampan nan kaya raya ini, dengan segenap hati dia mengiyakan permintaan ayahanda.
Chloe ketemu papa gula
(35)Chloe
kalau kamu cari yang cantik aku mundur|
kalau kamu cari yang pinter aku mundur|
kalau kamu cari yang enak aku maju mundur|Silfi
|BEK GIMANA SUGAR DADDY GUEChloe
gue punya nama|
baru muncul udah ditanyain begituan|
basa-basi dulu kek|
km mw duit 5M gx?|Bita
|najis
|orangnya kek gmn?Chloe
kaya orang|Varel
|gak jelas bgt
|PAPChanwoo
|kecewa gue sama lo rel
|gue kira lo doang yang gak tertarik sama dunia per om-om anCindy
|canu diem ya, lo tuh gak diajak
|PAP WOY GAMAU TAUChloe
TAKUT DKDJSJSHSJ|Tara
|amit-amit dah jangan sampe salah satu dari kalian jadi tante gueSyakira
|pap atau kita unfriendChloe
|
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Teen Fictionmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️