11. Capek Sedih Mulu

73 20 2
                                    

Kak Taeyong

Taeyong
|we need to talk

Chloe
when?|

Taeyong
|nanti malem

Chloe
oh okay|

***

"June, kalo nanti gue putus gimana?"

Setelah menerima pesan singkat dari Taeyong, Chloe langsung meninggalkan Seunghyun yang sedang memohon kepadanya.

Baru kali ini dia melihat Seunghyun seperti itu. Tapi bagaimanapun juga, saat ini hubungannya dengan Taeyong lah yang paling penting.

Dia tidak sebodoh itu harus merelakan hubungannya demi menjadi sugar baby yang bahkan untuk uang yang sama sekali tidak dibutuhkan.

"Gak usah mikir yang aneh-aneh. Kalian udah 2 tahun pacaran, masa putus gara-gara hal sepele."

"Sepele gimana maksud lo? Bahkan tadi anak-anak pada sinis sama gue. Lo nya aja yang gak tau," ucap Chloe dengan suara bergetar di akhir ucapannya.

June diam sejenak. Membiarkan adik perempuannya mengatur emosinya agar tidak menambah masalah baru.

"Gue sama Ara udah bilang ke mereka termasuk Jungwoo, kalo itu gak bener." Chloe diam.

"Gue bilang kemaren gue sakit. Jadi gue nyuruh lo buat beliin obat. Tapi gara-gara gue gak tega nyuruh lo pergi sendirian apalagi dah malem ditambah apotek-nya jauh, ya sekalian minta tolong ke bang Seunghyun buat nganterin lo."

"Ya, untungnya mereka percaya. Jungwoo juga ada niatan buat minta maaf ke elo."

"Lo yakin?" tanya Chloe.

"Iya, Chloe. Kalo gak percaya, tanya aja sama Ara."

Selepas mendengarkan penjelasan June, hati Chloe merasa sedikit tenang. Setidaknya pandangan buruk tentangnya di mata teman-temannya sudah hilang. Tinggal memberi penjelasan yang sama ke Taeyong, semoga saja cowok itu juga percaya.

Semoga.

"Lo mau ke mana?" tanya June saat melihat adiknya berjalan dengan lemas menaiki tangga.

"Lompat."

"Bentar gue rekam." June merogoh handphone-nya dari saku celana.

"Gila ya lo?"

"Oh, iya. Nanti kalo kak Taeyong udah dateng, bangunin gue, ya!" teriak Chloe saat pergi untuk melakukan kegiatan wajibnya, tidur.

"Iya! Kalo lo bangun," ujar June dengan memelankan suaranya di Kalimat terakhir.

***

"Ayamnya enak."

"Enak? Makan yang banyak. Abisin punya om sekalian, ya." Seunghyun memberikan 2 ayam gorengnya ke Tara.

Malam ini, Seunghyun mengundang Tara untuk makan malam di rumahnya. Rutinitas paling tidak sekali dalam seminggu dilakukan untuk perbaikan gizi. Karena selama ditinggal orang tuanya, Tara sering kali terkena masalah pencernaan karena pola makannya.

Baby GorillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang