"Emang ya, Bek. Lo tuh gak bisa jauh-jauh dari sesuatu yang haram."
"Maksud lo?"
"Lo jadi sugar baby lagi, kan? HAHAHAHAHAHA."
Berkali-kali Tara mengejek Chloe setelah melihat kejadian tadi. Chloe yang diejek juga menahan marah dan malu. Iya, cewek itu malu karena usahanya menjauhi Seunghyun tidak berhasil.
Saking kesalnya terus menerus diejek, ia menampakan muka kesalnya ke Seunghyun seolah berkata, "ponakan lo tuh."
Jujur saja di mata Seunghyun, gadis berambut coklat di sampingnya terlihat sangat menggemaskan dengan muka sebalnya. Tapi ia harus bersikap seperti normal agar Tara tidak mengejek Chloe. Oleh karena itu, Seunghyun tak menggubris Chloe dan memilih fokus dengan handphone-nya.
"Kerjaan lagi? Kalo lagi kumpul HP-nya taro."
Mendengar ocehan Chloe, Seunghyun tersenyum geli lalu menaruh handphone-nya di meja. Setelah itu ia menatap muka Chloe dari samping dengan lekat, dan masih setia dengan senyumannya.
Perasaan suka? Belum. Seunghyun melakukannya semata-mata hanya agar Chloe merasa kesal.
"Senyum mulu gak capek?" Seunghyun menggeleng.
Chloe berdecak sebal. Ia merasa tidak nyaman diperhatikan seperti itu, apalagi Seunghyun yang memperhatikannya. Tapi akan berbeda jika Taeyong yang melakukannya.
#chloebucinakut
Karena takut terlihat salah tingkah, ia berusaha mengalihkan perhatiannya dengan menyibukkan diri bermain handphone. Meskipun begitu, Seunghyun tetap menyadarinya.
"Kalo lagi kumpul HP-nya taro." Seunghyun menirukan perkataan Chloe lalu meraih handphone gadis itu dan menaruhnya di samping handphone-nya.
"Ya Tuhan, capek jadi figuran mulu di kehidupan percintaan temen sendiri."
"Tck! alay lo."
"Lo gak bakal paham rasanya hidup flat banget kayak dada."
"Hush," tegur Chloe sambil melirik Seunghyun yang ada di sampingnya.
Setelah kalimat kotor yang keluar dari mulut Tara, suasana menjadi canggung. Di antara Seunghyun dan Chloe, tidak ada satupun dari mereka yang berminat untuk setidaknya mencairkan suasana.
Tara memutar otak. Dia tau pasti kecanggungan ini disebabkan oleh perkataannya yang kurang pas untuk diucapkan di waktu itu. Oleh karena itu, ia memikirkan apa yang harus ia perbuat agar tak canggung kembali.
"Ke Timezone, yuk," ajak Tara random.
Chloe menoleh ke arah Seunghyun, menatapnya seakan-akan sedang meminta persetujuan.
"Kamu juga mau ke sana?" Chloe mengangguk pelan.
"Yaudah. Saya ganti baju dulu, ya?"
Seunghyun bangkit dari duduknya lalu bergegas ke kamarnya. Belum sampai jauh, Chloe meraih lengan bajunya dan Seunghyun pun berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Teen Fictionmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️