"Let's do what sugar daddy and sugar baby supposed to do. I want your body."
Kalian percaya Seunghyun bisa mengatakan hal se mesum ini? Memang terdengar sangat aneh, tapi hal ini benar-benar terjadi.
Logika dan hati Chloe benar-benar tak sejalan kali ini. Ia tak ingin tubuhnya 'disentuh' oleh orang yang menurutnya tak spesial (idk how to say this😭) tapi di saat yang bersamaan, ia membutuhkan uang itu.
Ini bukan tentang Chloe yang tak terbiasa dengan hidup sederhana, ini tentang kenangannya. Tumbuh di lingkungan itu, dengan orang-orang yang masih sama, rasanya berat untuk meninggalkan semuanya.
Sudah dua hari semenjak Seunghyun menawarkan kesepakatan itu, Chloe masih belum bisa memutuskannya. Pikirannya sangat kacau sekarang. Taeyong yang sampai sekarang belum ada kabar, ditambah tawaran Seunghyun yang sebenarnya cukup masuk akal untuk uang sebesar itu.
Namun yang membuat Chloe masih bimbang adalah, apakah resiko yang didapat akan setimpal dengan uang yang diberikan? Sebenarnya bisa saja Chloe sekali lagi berbohong kepada yang lain.
But again, itu membuatnya stress.
Semalam ia sempat menghubungi kedua orang tuanya bersama June. Chloe memastikan kembali apakah masalah yang sedang dihadapi benar adanya. Rasanya sulit sekali dipercaya, tapi ternyata benar adanya.
Ibunya terus-terusan meminta maaf kepadanya dan June, karena merasa setelah ini kehidupan mereka akan sangat berubah.
Tentu saja permintaan maaf dari sang ibu membuatnya sakit hati. Kondisi di sana sudah pasti kacau sekali. Tapi ibunya masih saja memikirkan kedua anaknya.
Lagi dan lagi Chloe bertanya pada dirinya sendiri, apa menyetujui penawaran Seunghyun adalah pilihan tepat?
"Bek, tidur. Gue tau lo pasti sedih bentar lagi kita gak di rumah ini lagi. Tapi buat sekarang, please jaga juga kesehatan lo."
June, pria itu selalu mengecek keadaannya setiap satu jam sekali, untuk menyuruhnya tidur. Ia menjadi khawatir akan kesehatan Chloe apalagi Chloe yang hanya tidur selama dua jam setiap harinya.
"Beneran gak ada jalan lain, ya?"
"Gue juga sempet ngarep. Tapi siapa juga yang mau ngasih duit segede itu ke kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Teen Fictionmengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️