Di pojok sana sudah ada gadis hasil persilangan antara manusia dan unggas sedang bersikap seolah menjadi main character di tempat itu.
Duduk anggun dengan paper bag di dekatnya, Chloe terus memainkan handphone-nya agar terlihat sibuk padahal sedang mengejar flash sale shopee.
Shopee notice sy dong, voucher free ongkir sy habis🙄✋
"Aduh kayaknya abis ini ada robusta ganteng yang nyamperin gue sambil minta username ig deh," batin Chloe kecentilan dengan tangannya yang menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.
Dia tidak sadar di sekitarnya tak ada yang peduli dengan kehadirannya. Sedih sih, tapi demi keberlangsungan hidup Chloe yang sedang haha hihi, jangan sadarin dia pls.
Senang dengan kehaluannya sendiri, seketika mood-nya hilang setelah melihat satu notifikasi.
Saipul
Seunghyun
|ke rumah saya sekarangChloe
males|
lagian gue gak tau alamat rumah lo|Seunghyun
|ga usah banyak alesan
|mas adi sudah di depanChloe
DEMI KERANG AJAIB KNP SI LO NYEBELIN BGT|
BISA GA LO BIARIN GUE IDUP TENANG SEHARI AJA?|Seunghyun
|gaChloe
anjing|
pantesan lo jomblo mulu|
kasian jodoh lo nanti|Begitulah awal cerita penculikan spesies Anatidae yang akan dibawa ke rumah mewah milik Choi Seunghyun.
Waktu keluar dari Cafe, Chloe menemukan mas Adi memperhatikan kanan kiri yang pastinya tengah mencarinya. Muka mas Adi sudah tak asing lagi karena dia sering wira-wiri ke rumah Tara.
"Non Chloe, ayo masuk," teriak mas Adi melambai-lambaikan tangannya.
Di sepanjang perjalanan, mas Adi dihujani seribu pertanyaan dari Chloe. Jawabannya pun sama sekali tak memuaskan. Bagaimana tidak, jawaban mas Adi selalu mengarah ke Seunghyun yang baik hati dan tidak sombong. Semua jawaban mas Adi tidak ada yang realistis kecuali sikap ambisius Seunghyun.
Chloe kepikiran, mungkin saja mas Adi bohong karena ada penyadap suara di mobil itu, mengingat Seunghyun yang suka buang-buang uang sampai akal sehatnya ikut terbuang.
***
Sesampainya di lingkungan rumah Seunghyun, dia kagum sekaligus bingung karena halaman seluas ini sama sekali tidak ada yang menarik kecuali rumahnya yang sangat besar dan kelihatan modern.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Gorilla
Fiksi Remajamengisi waktu lapang dengan mencari uang haram ⚠️ harsh words⚠️