20. males mikir judul

71 16 32
                                    

Senin, hari paling dibenci seluruh umat manusia tak terkecuali Chloe. Terlebih lagi pada hari ini, Ujian Tengah Semester (UTS) dimulai. Membuat siswa-siswi yang selalu datang 5 menit sebelum pelajaran dimulai harus meninggalkan kemalasannya.

Padahal baru hari pertama, tetapi Chloe sudah menghadapi banyak cobaan seperti mendapat pengawas guru killer, soal-soal yang jauh dari ekspektasi, belum lagi demam yang tiba-tiba menyerang.

Kalau saja tak sedang ujian, sudah pasti ia akan membolos ke UKS bersama teman-temannya.

Hal ini membuat Tara dan Varel, selaku sahabat yang baik memutuskan untuk menginap selama sehari untuk memberi semangat kepada Chloe agar cepat sembuh.

"Lo pada pasti gak paham rasanya punya cowo ganteng," kata Tara sehabis mendapat update dari instagram pacarnya.

"Lo pada pasti gak paham rasanya punya cowo ganteng," kata Tara sehabis mendapat update dari instagram pacarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Geli gue, Ra."

"Maklum, baru jadian jadi bucin. Liat aja setahun lagi, paling juga lempar-lemparan pisau," ledek Varel.

Bukannya belajar, 3 makhluk mirip manusia ini malah asik menambah dosa dengan membicarakan orang. Sebab kata Varel, mau belajar atau tidak nilai matematika mereka akan sama.

Sama-sama bagus karena mendapat contekan dari Bita.

"Lo lagi ngapain? Serius banget keknya."

"Tau, nih. Ditagihin utang mulu," keluh Chloe.

"Emang utang apaan lo sampe segitunya?"

"Popmie."

"Anjing. Popmie doang?"

"Bukan cuma popmie, sih. Soto, bakso, pecel, duit 50 ribu," Chloe menyebutkan list utangnya secara rinci.

Jika ditanya kenapa Chloe bisa berhutang, uang bulanan Chloe habis setelah dipergunakan untuk membeli perlengkapan piknik. Bukan hanya piknik, tapi akhir-akhir ini Chloe juga sering melakukan self healing seperti jalan-jalan, sesuai dengan masukan June.

Yang sebelumnya stress karena masalah hidup, kini stress karena tak punya uang.

"Lo, sih, jadi sugar baby tapi gak mau dibayar. Aneh banget."

"Gak, ah. Gue gak ngapa-ngapain buat apa dibayar. Lagian kasian Seunghyun juga."

"Yang ada lo yang kasian. Om gue mah kaya, ngebayar rakyat jelata kayak lo gak ada apa-apanya," ejek Tara masih sibuk chatting dengan Vernon sambil mengubah posisi tidurnya.

Chloe melempar bantal yang sedari tadi ia peluk ke arah muka Tara. "Yuk bisa yuk, bisa meninggal."

Setelah perdebatan singkat tersebut, tiba-tiba muncul suara gerbang rumah Chloe yang terbuka. Bukan June pastinya, sebab pria itu sedang sibuk menonton acara tv di lantai bawah.

'Ting..'

Saipul

Seunghyun
|

Baby GorillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang