35. Gara-gara Pop Ice

64 18 5
                                    

Huft.

Terbangun tanpa ada notifikasi dari Taeyong, rasanya sangat berbeda. Biasanya pria itu mengirimkan pesan di pagi hari untuk memastikan Chloe sudah bangun.

Taeyong sadar, Chloe sering bangun kesiangan.

Namun berbeda dari biasanya, saat ini Chloe bangun lebih pagi dan berangkat lebih awal.

Berjalan lemas menyusuri trotoar, Chloe hendak pergi ke penjual juice dekat kampusnya, mengingat kelas akan dimulai sekitar tiga puluh menit lagi.

"Mbak, pop ice nya satu, ya."

"Yang rasa apa?"

"Terserah. Mbak pilihin aja," ucap Chloe lemas.

"Alpukat mau?"

"Enggak."

"Taro?"

"Coklat aja, deh."

Si penjual menggelengkan kepalanya. "Oke. Ditunggu ya mbaknya. Duduk dulu juga boleh."

Duduklah Chloe di kursi berwarna hijau tua.

Sambil menunggu pop ice yang pasti hanya membutuhkan waktu singkat intuk menyiapkannya, Chloe melamun sampai mulutnya sedikit terbuka.

Saking tak bersemangatnya menghadapi hari ini.

"Ini, pop ice nya udah jadi. Lima ribu aja." Chloe membayar lalu bergegas pergi.

"Mbak!" cegah penjual itu.

"Ambil aja kembaliannya. Saya ikhlas."

"Maaf, Mbak. Tapi mbaknya ngasih saya dua ribu."

Malu. Buru-buru Chloe mengeluarkan uang sepuluh ribu dari sakunya lalu pergi berlari menyebrang jalan raya.

Bagai jatuh ketimpa roket, baru saja menanggung malu kini motor yang melaju dengan kecepatan tinggi tak sengaja menabrak Chloe.

Sial banget hari ini.

Dan karena kebetulan hari ini dia memang sudah tak enak badan disebabkan sedih yang berlarut-larut, Chloe tidak sanggup bangkit. Pandangannya menjadi hitam putih, perlahan kabur dan seluruhnya gelap.

Hal terakhir yang dilihat adalah, pop ice seharga dua belas ribu yang masih utuh itu tumpah di jalanan.

kit ati beut W💔

***
XXX

Tanpa nama
|Selamat pagi, Pak
|Bapak?

Seunghyun
maaf sebentar lagi saya ada meeting|
kabari saya nanti|

Tanpa nama
|Oh, maaf menganggu
|Saya cuma bilang, nona Chloe kecelakaan.

Seunghyun
serius?|
tidak salah orang?|

Tanpa nama
|Benar, Pak
|Mukanya mirip sama orang yang sering ngutang di cilok langganan saya

Seunghyun
saya kesana sekarang|
share lokasi chloe|

Tanpa nama
|*Membagikan lokasi*
|Hati-hati, Pak
|Gaji saya bulan ini belum dibayar

Seunghyun
masih tanggal 20, kamu gajian tanggal 25|
tapi terima kasih infonya|

Tanpa nama
|Sama sama🙏

Baby GorillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang