I'M YOUR MAN
HunKai
Mingyu Eunwoo
Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg
Vampire, Romance, Action
Selamat membaca semoga terhibur, maklumin kalo ada salah salah dikit ya seperti biasa tidak dikoreksi.
Previous
Jongin mengikuti arah tatapan Eunwoo dan melihat dua orang yang sangat dia rindukan berdiri sekitar seratus meter dari tempatnya sekarang. Jongin tidak bisa menahan air matanya kemudian berlari dengan cepat menyongsong mereka.
Eunwoo masih berdiri di tempat yang sama, dinding es yang dia ciptakan untuk menghalangi pandangan dan pendengaran Moza dia lelehkan. Moza mendekati Eunwoo menatap wajah Eunwoo.
"Aku hidup sangat lama untuk tahu bagaimana kekuatan seseorang." Ucap Moza.
Eunwoo memilih diam dia masih membenci Moza.
"Kau dan kakakmu adalah dua orang yang bisa menaklukan dunia ini dengan mudah."
"Apa kau sama dengan Philip?" Eunwoo memutar tubuhnya menatap Moza.
"Aku yakin kau tidak akan percaya dengan sebuah jawaban."
"Aku ingin bukti."
"Hanya jika kau memberi kesempatan untuk aku membuktikan."
"Kenapa kau tidak pernah melawan Philip?"
"Aku tidak mampu."
"Kalian sama-sama Crusthwell aku yakin ucapanmu akan didengar banyak orang."
"Aku terlalu pengecut untuk membuat perubahan."
"Iya, kau memang terlihat seperti seorang pengecut. Kau tinggal di sini saja, aman." Ucap Eunwoo kemudian berjalan meninggalkan Moza.
"Eunwoo." Panggil Moza.
"Apa?!" Ketus Eunwoo.
"Aku tahu kau bisa membunuh Philip dengan tanganmu sendiri, kenapa kau berpura-pura?"
"Apa kau bodoh, seorang penyihir membunuh pemimpin pureblood akan mengobarkan perang, pantas saja kau tidak jadi Raja, kau bodoh." Dengus Eunwoo.
Moza tertawa mendengar ucapan Eunwoo, dia ditinggal seorang diri di pantai. Moza menatap langit cerah dan matahari yang bersinar terik.
"Tempat ini tidak buruk juga." Ucapnya kemudian menatap punggung Eunwoo dan memperhatikan Jongin. Menerka-nerka sejauh apa mereka dapat merubah keadaan yang sedang berjalan di dunia sekarang.
TIGA PULUH EMPAT
"Mereka aman berada di dunia buatanku." Ucap Eunwoo menghibur Jongin.
"Bagaimana jika Moza memutuskan untuk menyerang mereka?"
"Moza tidak bisa melakukan apapun di duniaku. Tenanglah." Eunwoo menepuk pelan bahu kanan Jongin.
Jongin mengangguk pelan, dia ingin tinggal lebih lama dengan ayah dan ibu tapi ada hal lebih besar yang harus dia selesaikan. "Kita kembali ke gua." Ucap Jongin.
"Tentu." Balas Eunwoo.
Eunwoo membuka portal penghubung dia melangkah keluar terlebih dahulu sementara Jongin memberi lambaian terakhir kepada ayah dan ibu sebelum pintu portal penghubung ditutup. Ketika mereka sampai di mulut gua Eunwoo bergegas mencairkan dinding es penghalang dan semua orang di dalam gua sudah terjaga. Mereka terlihat tidak senang dengan tindakan yang Jongin dan Eunwoo lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR MAN (HunKai Ver)
FanfictionDi dunia vampire dan manusia ini, Jongin pikir dia hanya pekerja kantoran biasa dengan pangkat karyawan terendah, yang pusing setiap akhir bulan. Sampai seorang Sehun datang di kehidupannya. Jongin menyukai perempuan namun OH Sehun adalah pengecuali...