41

1.4K 283 98
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai

Mingyu Eunwoo

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Selamat membaca semoga terhibur, maklumi typonya yaw, terima kasih vote komennya, buat yang rindu Sehun kalian bakal puas di sini haha..., selamat membaca...

Previous

"Kau ingin membunuhku? Apa kau mampu?" Tantang Philip. "Kau datang tidak untuk berunding tapi membunuhku, sungguh menghinaku."

"Kau sudah banyak menghina Philip jangan berpura-pura bijaksana di hadapanku." Jongin mengeluarkan pistol dari balik kaosnya.

"Silakan membunuhku jika kau mampu." Ucap Philip kemudian tertawa keras.

Jongin tersenyum.

BANG

Suara beturan menggema keras di udara, Jongin menembak slot kunci pintu besi berat di belakang tubuh Philip. Sesuatu mendorong pintu besi dari dalam dan empat manusia berdarah campuran pureblood keluar dalam keadaan memprihatinkan, mereka terlihat seperti satu keluarga. Terdiri dari ayah, ibu, dan kedua anak mereka.

"Pergi dari sini." Perintah Jongin.

"Kau tidak bisa melakukan sesuatu sesukamu!" Teriak Philip berusaha menghalangi keluarga itu untuk pergi dengan menyerang mereka.

Jongin melindungi keluarga kecil itu dengan cepat, berdiri di antara mereka dan Philip dengan moncong pistol berada di dahi Philip. "Kau sudah lama melakukan hal sesukamu, itu membosankan, sekarang giliranku." Kekeh Jongin.

"Kau membuatku marah." Geram Philip.

"Dan aku menahan diri untuk tidak menghabisimu sejak lama." Balas Jongin tanpa rasa takut.

EMPAT PULUH SATU

"Silakan duduk." Ucap Chaerin dengan ramah kepada Sehun. Dia membawa Sehun ke salah satu sudut taman Kastil. Mereka duduk sambil memandangi Desa Lily. "Saat aku menerimamu datang ke sini dengan Jongin, aku pikir kalian hanya akan menghindari keributan dan hidup dengan tenang...,"

"Kau tidak pernah menduga jika Jongin pureblood dan seorang Kaiden." Sehun memotong ucapan Chaerin dengan sedikit angkuh.

Chaerin tersenyum sabar dia mengerti situasinya, dia mengerti posisi dan perasaan Sehun. "Ada Kaiden lain di dunia ini, bukan hanya Jongin."

"Lalu kenapa harus Jongin yang memimpin pemberontakan?"

"Karena Jongin menggerakan hati seluruh pureblood untuk melawan ketidakadilan. Sehun ini bukan pemberontakan, cara berpikirmu sudah salah sejak awal. Pemberontakan adalah usaha melawan pemerintahan yang damai, sementara apa yang Jongin dan lainnya lakukan adalah melawan ketidakdilan dan penindasan dari Philip."

Chaerin melihat Sehun masih tidak setuju.

"Seandainya kau pergi dengan Jongin dan Jongin setuju tidak akan ada yang menghalangimu, kau sudah membuktikannya sendiri ketika kau dan Jongin melakukan perjalanan. Saat itu bahkan jika kalian tidak kembali kami tidak akan memaksa. Tapi, kau sendiri merasakan bagaimana Philip mengejar kalian dan berusaha menghabisi rombongan kalian, kau menyaksikannya sendiri. Apa kau sudah lupa? Bahkan jika kau membawa Jongin untuk bersembunyi di bawah tanah, ke ujung dunia, Philip akan terus mengejar dan berusaha menghabisi kalian."

"Aku tidak mau melihat Jongin mati." Tegas Sehun.

"Semua yang ada di sini tidak akan pernah mau melihat keluarga dan yang mereka sayangi mati, tapi kami sudah melihat begitu banyak kematian karena organisasi Philip. Aku rasa jika kau tidak bertemu dengan Jongin kaupun akan berada di pihak organisasi Philip." Ucap Chaerin sembari memperhatikan raut wajah Sehun.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang