24

1.7K 377 59
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai

Mingyu Eunwoo

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Halo semua aku update lagi, semoga terhibur abaikan typo typonya aku ngetik enggak koreksi lagi haha..., selamat membaca semua...

Previous

"Eunwoo."

Sebuah suara asing membuat keributan kecil keduanya berhenti, Austin menarik Eunwoo di belakang tubuhnya melindungi Eunwoo. Suara asing itu ternyata suara Mingyu.

"Kenapa suaramu berubah? Dan di mana Sehun hyung?" Tanya Eunwoo.

"Dia bukan Mingyu hyung." Bisik Austin.

Eunwoo menatap seseorang yang mengambil bentuk Mingyu. "Aku tahu." Ucap Eunwoo. "Pergi ke dekat kereta, lindungi Jongin hyung dan bayinya, juga Baekhyun hyung."

"Kau sendiri?"

"Sehun hyung dan Mingyu akan segera kembali, aku akan menahan siapapun itu mendekati kereta."

"Eunwoo...," Austin menatap Mingyu cemas.

"Aku akan baik-baik saja. Percayalah." Ucap Eunwoo meyakinkan Austin. Dia tidak bermaksud mengalahkan penyihir yang muncul di hadapannya sekarang, tubuhnya kelelahan dia tidak bisa melakukan sihir berat, Eunwoo memaksa dirinya untuk menyusul kakaknya padahal dia butuh istirahat lebih banyak. Eunwoo berharap Sehun dan Mingyu segera tiba.

"Aku tidak akan membuat keributan jika kau bersedia pergi bersamaku. Jika kau menolak, aku akan melawan kalian dan tenaga kalian tidak akan bisa mengimbangiku, Eunwoo kau juga, tubuhmu terlalu lelah untuk bertarung sekarang. Perkenalkan aku Lee Taeyong, Tuan Philip memintaku untuk membawa penyihir di kelompok ini menghadap beliau."

"Apa dia berada dekat dengan kami?" Eunwoo menatap Taeyong.

"Kau akan melihatnya sendiri jika kau bersedia pergi denganku."

DUA PULUH EMPAT

"Tidak apa-apa Jongin, bernafaslah." Ucap Baekhyun mencoba menenangkan Jongin sambil membalut luka di perut Jongin dengan perban. "Jika bayinya siap keluar dia akan memotong perbannya sendiri, ini untuk menahan darah keluar terlalu banyak."

Jongin menahan diri untuk tidak berteriak, Sehun, dia ingin Sehun berada di sisinya. Tapi..., selain Austin dan Baekhyun di sini tidak ada siapapun. "Eunwoo? Di mana dia? Dia pasti lelah biar dia istirahat di dalam kereta."

"Kau butuh istirahat di dalam kereta." Ucap Baekhyun mereka duduk berhadapan di dalam kereta.

Jongin melihat Austin yang balas menatapnya, bocah itu tidak mengatakan apapun dan Jongin mulai cemas. Jongin mendorong pintu belakang kereta dan keluar.

"JONGIN!" Baekhyun berteriak takut, Jongin berada di posisi paling lemahnya sekarang. Baekhyun tidak mau terjadi hal buruk kepada Jongin dan bayinya.

"EUNWOO! Di mana?! EUNWOO?!" Jongin berteriak namun Eunwoo tidak menjawab. "Apa Eunwoo pergi bersama Sehun dan Mingyu?" Jongin menatap Austin.

"Jongin kembali ke dalam kereta." Ucap Baekhyun yang berhasil menyusul Jongin.

"Di mana adikku? Katakan di mana dia?!" Jongin membentak Baekhyun.

"Dia menyusul Taeyong, orang suruhan Philip." Jawab Baekhyun jujur. "Sebentar lagi Sehun dan Mingyu akan kembali, mereka akan mencari keberadaan Eunwoo."

Jongin menatap Baekhyun kemudian berjalan menuju kereta, Baekhyun merasa lega untuk dua detik kemudian dia panik ketika Jongin meraup lebih banyak perban dan membebat luka di perutnya, Jongin juga mengambil pedang di tumpukan barang. "Mereka tidak akan sempat menyusul Eunwoo."

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang