4

3.3K 565 50
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Selamat membaca, abaikan kalo ada kesalahan yaw anggep aja lalapan, makin seneng kalo vote komennya rame haha..., selamat membaca semoga terhibur..., happy reading....

Previous

"Rumania. Kakek dan Nenek tinggal di sana, mereka dengan senang hati akan membantu kalian. Organisasi tidak bisa menyentuh kalian di sana."

"Aku harus meninggalkan semua kehidupanku di sini?"

"Apa kau melihat ada pilihan lain?"

Sehun benar-benar kebingungan sekarang. "Bagaimana dengan Jongin?"

"Beri dia pengertian jika kau berniat untuk pindah ke sana. Mengenai keluarga dekat Jongin, kedua orangtuanya, adiknya, dan kakek neneknya, tidak ada yang memiliki darah pureblood. Jongin adalah kelahiran pureblood pertama setelah seribu tahun. Kau memutuskan untuk melindungi Jongin dari dunia luar tapi kau tidak bisa menjamin Jongin dari dalam."

"Bukankan Rumania aman?"

"Maksudku dari pemikiran Jongin sendiri, jika suatu hari dia ingin mengambil haknya, mengambil tahtanya, kau tidak bisa menghentikannya."

Sehun tertawa pelan. "Kau seperti memberiku solusi lalu memberiku jalan buntu lagi."

"Buat Jongin jatuh cinta padamu, menikah, memiliki anak, berkeluarga akan membuat fokusnya hanya tertuju padamu dan anak-anak kalian. Jauhkan dari segala sumber pengetahuan tentang Pureblood dan peperangan. Kau ingin melindungi Jongin dan aku ingin melindungi adikku, tidak ada pilihan lain jika kau ingin hidup dengan tenang."

"Jika kebangkitan Pureblood terjadi kau sendiri juga tahu, kita tidak akan menang. Jumlah vampire modern tidak sebanyak masa lalu, jika satu pureblood butuh seratus vampire modern untuk mengalahkan, bagaimana jika ternyata ada seratus pureblood di luar sana yang menunggu pemimpin mereka? Jumlah kita tidak sebanding. Pikirkan baik-baik." Sambung Suzy.

"Apa kau begitu takut dengan kebangkitan Pureblood? Belum tentu mereka akan membalas dendam."

"Mereka akan membalas dendam." Tegas Suzy. "Pilihan ada di tanganmu, pikirkan dengan bijak, saranku jangan melawan arus atau kau akan musnah." Ucap Suzy kemudian berdiri dari kursi yang dia duduki. "Kau boleh pergi sekarang, sebaiknya kalian pergi dari sini sebelum matahari tenggelam, aku tahu Jongin tidak suka dengan suasana pemakaman."

Sehun menatap sang kakak keluar dari ruangan laboratorium. Dia benar-benar bingung sekarang. Bukan hal yang mudah meninggalkan karir dan kehidupan yang dimulai dari nol. Sehun bertanya-tanya, apakah Jongin layak mendapatkan pengorbanannya? Apa dia seharusnya melaporkan saja keberadaan Jongin kepada organisasi? Apa rasa ketertarikannya cukup besar untuk membayar sebuah kehidupan baru? Tapi bagaimana dengan janjinya kepada Jongin?

EMPAT

Jongin berhenti mengikuti Suho karena dia melihat terlalu jauh. Jongin menatap Suho ketakutan, Suho hanya tersenyum menenangkan. Halaman belakang dibagi menjadi dua bagian, halaman yang lebih sempit di tanami bunga-bunga indah dengan kolam Koi, dinding pagar bercat putih, jika Jongin tidak melihat terlalu jauh dia tidak akan menemukan keanehan apapun. Namun dengan kemampuan pureblood yang sudah aktif mustahil untuk bisa melewatkan detail kecil, di luar dinding pagar ada ratusan batu nisan tua.

"Kastil ini turun temurun diwariskan dari keluarga kami, sebelum kami huni ada keluarga lain yang tinggal di sini. Menurut tradisi lama setiap anggota keluarga yang meninggal akan dimakamkan di area kastil. Apa kau takut hantu? Karena itu pemakaman membuatmu tidak nyaman."

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang