8

2.3K 420 30
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Previous

"JONGIN!!" Baekhyun berteriak takut namun Jongin sudah melesat keluar dari rumah.

Jongin melihat ada banyak makhluk hitam mengerikan yang diberi nama menggelikan itu mengepung desa.

"JONGIN KEMBALI KE DALAM RUMAH!" Teriak Baekhyun.

"JONGIN KEMBALI KE SINI!" Dakota ikut berteriak.

"JONGIN MASUK KEMBALI!" Sehun meneriaki Jongin di tengah pertarungannya melawan salah satu makhluk setinggi lima meter.

Jongin menghitung cepat ada sekitar lima puluh makhluk dengan rasa marah mengerikan. "Aku sudah menahan diri, pindah ke tempat ini membuatku marah, aku sudah menahan diri, dan kalian mengganggu di saat yang tidak tepat."

"JONGIN MASUK KEMBALI KE RUMAH!" Sehun memberi peringatan terakhir.

Jongin bergerak terlalu cepat bahkan untuk para vampire modern. Jongin melumpuhkan makhluk-makhluk yang sudah memasuki area perumahan. Sehun menghentikan Jongin sebelum dia memiliki kesempatan menyerang lagi.

"KEMBALI KE DALAM RUMAH!" Perintah Sehun tegas.

"Bagaimana dengan sisanya?"

"Kami bisa mengatasinya, kembali ke dalam rumah, kau membahayakan dirimu." Sehun mencoba bersabar menghadapi Jongin.

Jongin ingin melawan namun sekarangpun dia sudah merasa mulai lelah. Jongin melihat ke arah kumpulan makhluk mengerikan yang bersiap memasuki desa. "Bunuh yang berwarna putih itu, dia pasangan dari pemimpin yang Chanyeol bunuh, jika dia mati serangan akan berhenti."

"Dari mana kau tahu?"

"Di beberapa wilayah eropa makhluk itu dipanggil Petit, mereka mencuri hasil panen, memangsa ternak dan manusia. Mereka pernah diburu habis-habisan di masa lalu, aku mendengarnya dari Baekhyun." Dusta Jongin.

"Aku terima saranmu sekarang masuk ke dalam rumah." Sehun mengantar Jongin hingga dia kembali dengan selamat ke dalam rumah yang aman. Sehun mendengar Baekhyun mengomeli Jongin.

"AYO SELESAIKAN INI SEBELUM MATAHARI TERBIT!" Teriak Chanyeol.

DELAPAN

"Di luar sudah aman, kalian bisa keluar."

Baekhyun berdiri dan membuka pintu, awalnya dia hanya membuka pintu sedikit saja setelah yakin aman barulah pintu dibuka lebar-lebar. Dakota menghilang ke dalam kamar mandi rumah Jongin kemudian kembali dengan dua ember air dan banyak handuk tersampir di kedua pundaknya. Jongin dan Baekhyun mengekori Dakota. Di luar benar-benar kacau, sisa pembantaian yang mengerikan.

"Setelah matahari terbit, semuanya akan menghilang. Maaf, kami menyambut kedatangan penghuni baru dengan cara mengerikan. Aku Chanyeol, mereka menunjukku sebagai..., sebut saja Kepala Desa."

"Jongin." Ucap Jongin kemudian tersenyum.

"Kalian perkenalkan diri dengan sopan pada penghuni baru desa ini." Perintah Chanyeol.

Jongin melihat seorang pemuda yang kira-kira berusia lima belasan tahun, berambut cokelat kemerahan, sorot mata cokelatnya terlihat hangat. Dia tersenyum sambil menghanduki wajahnya yang penuh darah. "Perkenalkan nama saya Austin, saya yang termuda di sini."

"Dia belum punya pasangan." Kekeh Chanyeol.

Jongin mendengar Austin mendesis pelan. "Ini diskriminasi." Protes Austin yang membuat Jongin tertawa.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang