I'M YOUR MAN
HunKai Version
Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg
Vampire, Romance, Action
Aku update ini karena lagi anget-angetnya di otak insipirasinya. Selamat membaca semoga terhibur, abaikan kalo ada kesalahan yaw anggep aja lalapan, dan mungkin aku engga bisa update sampai Senin, tapi aku usahakan ada update meski engga setiap hari. Soalnya aku capek banget kayanya butuh istirahat lebih banyak, dan mungkin setelah istirahat aku bakal up story yang engga aku sentuh lama. Happy reading all
Previous
Vampire modern yang memiliki anak dengan pureblood maka anak-anak mereka terlahir menjadi pureblood, hal ini berbeda dengan manusia ketika mereka memiliki anak bersama seorang pureblood maka anak-anak mereka tidak selalu terlahir sebagai pureblood namun memiliki satu dua sifat sifat pureblood, seperti daya tahan tubuh yang kuat, wajah yang sempurna, dan umur yang panjang. Hal ini terjadi karena manusia adalah makhluk hidup ketika keduanya bercampur akan ada pertarungan gen untuk mendominasi sifat satu sama lain. Sedangkan vampire modern adalah manusia yang sejatinya sudah mati, benih merekapun mati dan butuh tempat yang kuat untuk membuatnya hidup kembali karena itu vampire modern tidak bisa memiliki anak dengan manusia.
Bayi pureblood sangat kuat mereka juga tumbuh dengan cepat dan meski seorang pureblood yang membawa mereka karena kekuatan si bayi, ibunya akan berubah lemah selama satu bulan. Benar, hanya butuh satu bulan untuk membawa seorang bayi pureblood. Kemudian dalam waktu satu tahun seorang anak pureblood akan tumbuh setara dengan usia tujuh tahun anak manusia. Dalam dua tahun mereka akan setara dengan empat belas tahun usia anak manusia. Dengan kekuatan dan perkembangan yang begitu cepat karena itulah di masa lalu kerajaan pureblood begitu kuat dan nyaris tidak terkalahkan kecuali dengan pengkhianatan dan pemberontakan yang licik.
Jongin tersenyum sambil mengusap perutnya dengan lembut, dia sudah membawa bayi Sehun, sangat cepat dalam waktu perhitungan manusia, namun normal untuk seorang pureblood. Bayi laki-laki, seorang pureblood. Dia juga pewaris tahta, jika rencananya gagal anaknya akan meneruskan rencananya yang tertunda.
"Aku masih menjalankan rencanaku. Aku akan menang, aku pastikan aku akan menang." Ucap Jongin di dalam hati, dia tersenyum menatap pantulan wajahnya pada air jernih.
Sehun membuka kedua matanya, dia melihat sisi ranjang kosong Jongin. Sehun duduk di atas ranjang, dia bermimpi, dia dan Jongin bertengkar hebat. Dia masih ingat kalimat apa yang dia teriakan kepada Jongin.
"Apa dengan semua ini kau menjadi seorang Raja yang lebih baik, Jongin?" Gumam Sehun seorang diri. Menggumamkan kalimat yang ada di dalam mimpinya.
ENAM
Sehun menyiapakan sarapan padahal Jongin tau dia tidak harus selalu mengeyangkan perut dengan makanan. Jongin menatap Sehun, mencoba menebak isi kepala laki-laki itu. "Kau ingin mengatakan sesuatu?" Tanya Jongin kemudian memakan sesendok sereal cokelat.
"Ayahku ingin bertemu denganmu, para petinggi organisasi ingin bertemu denganku."
"Ah, rupanya ada yang sudah membocorkan keberadaanku. Siapa di antara kedua kakakmu yang melakukannya?"
"Kau akan membalas mereka?"
Jongin tertawa. "Tentu saja tidak, aku tidak bisa melakukan apapun selama aku mengandung, jadi kau tidak usah cemas. Atau kau yang membocorkan identitasku?"
"Aku tidak mungkin melakukannya."
"Suzy noona atau Suho hyung?"
"Suho hyung." Jawab Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR MAN (HunKai Ver)
FanfictionDi dunia vampire dan manusia ini, Jongin pikir dia hanya pekerja kantoran biasa dengan pangkat karyawan terendah, yang pusing setiap akhir bulan. Sampai seorang Sehun datang di kehidupannya. Jongin menyukai perempuan namun OH Sehun adalah pengecuali...