13

2K 407 57
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Previous

"Keluarganya hanya karangan, berada di antara para pureblood akan mempengaruhi fisik Sehun, dia sudah berhenti meniru penampilan, pengaruh itu akan membebaskan darah purebloodnya karena dia menyerap energi dari para pureblood terutama darimu, hanya menunggu waktu sampai Sehun menjadi dirinya sendiri. Seorang pureblood. Jika kita beruntung bertemu dengan sisa suku Ravel, mereka bisa mengenali pemimpinnya."

"Sehun membenci perang dan keributan."

"Tapi kemungkinan besar dia akan mendukung keputusanmu."

"Aku belum memutuskan apapun." Ucap Jongin.

"Aku percaya kepadamu." Balas Baekhyun. "Ah aku nyaris lupa, hanya ada dua penampilan fisik berbeda dari pureblood. Jika kau dan aku memiliki warna mata seperti madu, jika dugaanku tepat Sehun adalah bagian dari suku Ravel dia akan memiliki mata seperti warna daun baru di musim semi. Aku pikir Sehun sangat sesuai dengan karakter suku Ravel, mereka tidak menyukai keributan, mereka menjadi penasehat kerajaan yang sangat baik, menjaga perdamaian di perbatasan. Ah tapi mereka juga sangat kuat hingga dipercaya untuk menjadi pengawal Raja."

"Apa itu artinya..., organisasi tidak hanya mengincarku tapi juga Sehun?"

"Organisasi akan melenyapkan seluruh pureblood jika mereka memiliki kesempatan." Jawab Baekhyun santai.

"Kenapa Sehun berada di organisasi?"

"Aku hanya punya satu jawaban, aku tidak bisa menjamin itu kebenaran, sebagai senjata."

"Ah!" Jongin tersentak, dia menatap punggung tegap Sehun, mantel hijau tuanya disinari cahaya api lentera. "Sehun selama ini hidup di dalam kebohongan?"

"Semuanya hidup di dalam kebohongan, pureblood, vampire modern, manusia, hidup di dalam kebohongan Philip Crusthwell. Dia tidak membela vampire modern dan manusia, dia menggunakan mereka sebagai senjata melawan sisa pureblood. Kehidupan mereka juga terancam, cepat atau lambat Philip juga akan mengincar vampire modern dan manusia, jika dia bisa melakukan kekejaman kepada keluarganya sendiri, rakyatnya sendiri, di masa lalu karena haus kekuasaan, dia punya alasan kuat untuk mengulanginya jika ada ancaman dari sisi vampire modern dan manusia."

"Jika aku memutuskan menjadi Raja kalian, apa yang harus aku lakukan?"

"Membunuh Philip."

TIGA BELAS

Kuda yang berjalan di depan kereta berhenti, seluruh iring-iringan empat vampire itupun berhenti. Semua merasakan datangnya ancaman.

"Chamenos." Ucap Sehun.

"Di tempat ini ada Chamenos?" Jongin tidak percaya jika hutan dengan begitu banyak pureblood masih ada vampire modern liar yang berubah menjadi anjing hitam besar mengerikan, terkadang mereka memiliki tiga kepala di satu tubuh.

"Para pureblood tidak akan keluar dari tempat persembunyian mereka, kau tahu kan masalah kesepakatan itu. Meski Rumania tidak memiliki kesepakatan resmi dengan organisasi vampire modern tetap saja Negara ini diawasi." Ucap Baekhyun.

"Austin waspada." Perintah Sehun.

"Aku tahu Hyung." Jawab Austin.

"Aku akan mengamankan kuda dan keretanya, kau serang mereka." Sehun kembali memberi perintah.

Austin mendengus pelan. "Aku selalu diperintah, karena aku yang paling kecil kan...," gerutu Austin.

Austin turun dari kudanya membiarkan kuda itu berjalan mendekati Sehun. Sehun menjaga kuda dan kereta sementara Austin yang akan membereskan kawanan Chamenos.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang