I'M YOUR MAN
HunKai
Mingyu Eunwoo
Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg
Vampire, Romance, Action
Halo semua selamat membaca semoga terhibur. Abaikan typo atau kesalahan di dalam cerita.
Note : Mungkin terjadi kemiripan alur, latar tempat, kejadian di dalam cerita yang tidak aku sengaja, aku nulis berdasarkan ide aku sendiri, karena di dunia ini engga ada ide yang bener-benar asli kata dosenku jadi kalo mirip-mirip alur pasti ada aku yakin, sejak awal aku sadar ideku bukan original yang belum pernah ditulis orang lain, bahkan di novel terkenalpun ada yang mirip. Di dunia game juga banyak yang idenya satu jalur tapi dikembangkan lagi. Oke sejauh itu pengetahuanku aku juga butuh belajar lagi soal perbedaan karya plagiat dan bukan hehehe.... Oke selamat membaca sebelum WP perbaikan.
Previous
Eunwoo memastikan tidak ada yang tersisa dari para anggota rombongan Suho kemudian dia pergi menghampiri Mingyu dan tersenyum. "Apa aku keren?"
"Bukankah berbahaya membiarkan Suho pergi?"
"Justru jika aku menghabisinya aka nada lebih banyak kelompok pembunuh yang mengincar Jongin hyung, membiarkan dia pergi artinya mengulur waktu. Mereka akan mempertimbangan serangan seperti apa yang paling tepat." Jawab Eunwoo.
"Kau benar, ayo pergi sebelum para monster pemakan mayat datang."
"Kita kembali ke Jongin hyung." Ucap Eunwoo.
"Iya." Balas Mingyu.
"Kau tahu jalan kembali ke sana kan?"
"Kau akan meninggalkan aku?"
Eunwoo tertawa pelan. "Aku tidak meragukan kemampuan bertarungmu."
"Hei!" Keluh Mingyu ketika Eunwoo menghilang di hadapannya setelah lingkaran cahaya biru muncul di bawah kakinya dan menelan tubuh Eunwoo.
Mingyu tertawa melihat tingkah Eunwoo, dia merasa bahagia Eunwoo sudah bisa bersikap menyebalkan dan ceria lagi. Mingyu menaiki kuda hitamnya, memberinya tepukan pelan di leher kanan si kuda.
"Kita kembali ke rombongan Jongin, aku juga tidak bisa mengendalikan diri tadi." Ucap Mingyu kepada dirinya sendiri. "Ayo!" Perintah Mingyu kepada kuda hitamnya.
Kuda itu melesat cepat menembus hutan meninggalkan lokasi pembantaian rombongan Suho satu menit sebelum para monster pemakan mayat tiba. Mingyu tentu bisa menghadapi para monster itu namun hanya membuang waktu dan tenaga.
DUA PULUH TUJUH
Austin nyaris terjungkal dengan cara yang sangat konyol karena dia sedang memikirkan banyak hal alias melamun dan Eunwoo tiba-tiba muncul di hadapannya.
"Kau takut? Kau pikir aku hantu? Apa ada hantu di hutan ini?" Cerocos Eunwoo.
"Hmm..., aku terkejut..., kau pikir yang selama ini kita hadapi masih kurang menyeramkan dari hantu?"
"Entahlah, jangan katakan jika aku ini juga termasuk hantu."
"Tidak, aku tidak akan banyak bicara, aku takut berubah menjadi ingus."
"Betul sekali." Cengir Eunwoo. "Berjaga dengan baik ya, teriak saja jika ada bahaya dan kau tidak sanggup menghadapinya."
"Sepertinya menjadi vampire membuat tingkat kesombonganmu naik seratus persen." Komentar Austin.
"Mungkin kau benar." Kekeh Eunwoo.
"Syukurlah kau sudah ceria lagi, aku harap kau tidak marah dan dendam kepada Baekhyun hyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR MAN (HunKai Ver)
FanfictionDi dunia vampire dan manusia ini, Jongin pikir dia hanya pekerja kantoran biasa dengan pangkat karyawan terendah, yang pusing setiap akhir bulan. Sampai seorang Sehun datang di kehidupannya. Jongin menyukai perempuan namun OH Sehun adalah pengecuali...