17

1.8K 362 35
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Halo... nulisnya agak lama karena jari telunjuk tangan kananku itu kena pemotong kuku, dagingnya ikut kepotong huhuhu... sakit...., karena ya salah sendiri motong kuku sambil ngelamun, oke sekali lagi tidak dibaca ulang semoga ceritanya masih nyambung meski imajinasiku makin liar hehe..., abaikan kalo ada kesalahan dikit dikit ya, vote komen boleh dong biar makin semangat, selamat membaca semoga terhibur dan semoga besok bisa update lagi....

Previous

Ogre berjalan dengan dua kaki seperti manusia, tubuh mereka kekar dan tinggi mulai dari dua sampai lima meter, berkepala seperti babi hutan, mereka membawa senjata kapak, mereka juga berpakaian, bisa dipastikan lebih pintar dari Ghoblin.

"Hyung tetap di belakangku, lindungi dirimu dengan kekuatanmu tapi jangan mencoba menyerang, kekuatan tubuhmu mirip manusia kau tidak akan sebanding dengan Ogre."

"Kau akan menyerang sendirian?"

"Aku tidak mau melihatmu terluka apalagi mati."

"Baiklah, serang mereka sendirian." Dengus Eunwoo.

Austin tersenyum dan melesat cepat meninggalkan Eunwoo untuk menyerang para Ogre.

"Hei! Jangan pergi!" Eunwoo semakin kesal dengan tingkah bocah itu.

"Hai kau tersesat?"

Eunwoo memutar tubuhnya dan melihat Ogre perempuan yang memakai pakaian mirip bikini di pantai berwarna merah terang, mungkin diwarnai dengan darah.

"Tidak, aku tidak tersesat hanya jalan-jalan."

"Aku bisa mengantarmu pulang."

"Rumahku jauh."

"Tidak apa-apa, ayo aku antar."

"Wah kau baik sekali tapi..., aku tidak bermain dengan Tante Tante. Kau bukan tipeku. Maaf sekali." Ucap Eunwoo menahan tawa, ucapannya benar-benar konyol.

Lalu munculah lebih banyak Ogre perempuan.

Eunwoo mendengus. "Sepertinya aku menyinggung perasaan." Ucapnya kemudian tersenyum kecut.

"TANGKAP DAN BUNUH DIA!"

"HEIII!! Jangan keroyokan! Kita tidak sedang tawuran kan?!" Teriak Eunwoo siap-siap kabur.

TUJUH BELAS

"Hei tungggu! Bisakah kita membuat kesepakatan damai? Bukankah damai itu indah?!" Eunwoo mencoba bernegosiasi, ayolah dia belum membuat rencana meloloskan diri sekarang dia sudah diserang. Eunwoo pikir ketika terdesak otaknya akan berpikir ternyata otaknya membeku di saat penting.

"Harimau bayangan!" Eunwoo menciptakan sepuluh harimau dan harimau bayangan yang dengan mudah mengalahkan Ghoblin diremas hancur oleh para Ogre. "Kenapa harimaunya berubah jadi kucing?!" Keluh Eunwoo dia masih berlai menghindari para Ogre melewati pepohonan, rumah pemburu yang berantakan, sisa mayat pemburu. "Berpikir EUNWOO!!" Eunwoo meneriaki dirinya sendiri.

Sreeet...

Dengan cerobohnya Eunwoo tersandung akar pohon dan terjatuh di atas tanah. Dia menatap sisa-sisa mayat pemburu dan para Ogre perempuan yang mulai menyerbunya. Dia tidak berencana mati cepat tapi sekarang dia bahkan tidak membuat rencana untuk menyelamatkan diri, berbeda ketika dia membantu kelompok kakaknya, dia melihat Ghoblin mengamati cara bertarung mereka dan memperkirakan kekuatan mereka.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang