10

2.4K 402 48
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Previous

"Apa sayatannya akan menutup ketika bayi tidak juga keluar?" Sehun bertanya kepada Baekhyun.

"Tidak, ketika sayatan di permukaan kulit sudah terbuka kulitnya tidak akan menutup sampai bayinya keluar. Ketika kulit terbuka dan katakanlah setengah tubuh bayi keluar kita bisa membantunya, menariknya keluar tapi sebelum bayi itu mengeluarkan dirinya kita tidak bisa memaksanya keluar, kita akan menyakitinya jika memaksa menarik keluar bayinya."

"Bagus." Puji Baekhyun.

Jongin tidak perlu merasa terkejut semua orang di sini pasti tahu siapa dirinya dan Sehun.

"Ketika pureblood dikandung ibu manusia, sudah bisa dipastikan mereka akan mati, karena kau seorang pureblood kemungkinan meninggal saat melahirkan nol persen." Kekeh Baekhyun untuk mencairkan suasana. "Kau mungkin akan kesakitan dan tidak sabar sampai bayimu keluar dan semua rasa sakit berakhir. Tapi kelahiran juga kerja keras untuk bayi pureblood merek a harus berlomba dengan kekuatan pemulihan pureblood yang begitu cepat, di percobaan pertama bayi pureblood seringkali gagal, karena itu rasa sakit bisa terjadi sekitar lima hari. Percobaan pertama gagal dan harus dilakukan berkali-kali."

"Setelah mendengarkan penjelasan Baekhyun hyung, aku ingin semua ini cepat berakhir." Ucap Jongin kemudian tersenyum.

Sehun yang duduk di sisi kanan Jongin menggenggam lembut telapak tangan kiri Jongin. "Kita akan melewatinya bersama." Ucap Sehun pelan.

Jongin tersenyum menatap Sehun. "Aku ingin melihat keadaan di luar."

"Tapi sudah malam akan berbahaya...,"

"Kita pergi berempat. Bagaimana?" Tawar Baekhyun. "Aku dan Baekhyun akan pergi berjalan-jalan bersama kalian."

"Ide bagus." Jongin menyambut ide itu dengan senang hati.

Sehun tidak bisa menolak permintaan Jongin lagi. "Baiklah, kita jalan-jalan di luar, sebentar saja." Ucap Sehun menuruti permintaan Jongin.

SEPULUH

Suasana malam sunyi dan gelap, jika bukan vampire pasti mereka akan tersandung sesuatu. Meski dengan penglihatan vampire, Chanyeol memegang senter di tangan kanannya sebagai penerang jalan. Chanyeol mengatakan dia menyukai cahaya senter di dalam kegelapan malam. Chanyeol dan Baekhyun memimpin jalan sementara Sehun dan Jongin mengikuti. Jongin memperhatikan rumah lain yang tertutup, ada asap mengepul dari cerobong asap rumah Dakota dan Benet. Dia bisa mendengar suara Austin yang bernyanyi dengan bahasa asing menurut Jongin, bukan bahasa Rumania, Inggris, Jerman, apalagi Korea. Rumah Giorgio dan Campbell tampak tenang, lampion api di beranda rumah memberi pancaran cahaya hangat dengan api kecil yang bergerak-gerak pelan.

Keempatnya menyusuri jalan tanah meninggalkan area perumahan menuju ladang. Jongin mendengar suara lolongan serigala. "Apa mereka merasa terancam dengan kehadiran kita?" Tanya Jongin.

"Iya, mereka tahu kita lebih kuat dari gerombolan mereka." Jawab Chanyeol.

"Para Petit itu tidak mengintai lagi kan?"

"Mereka mengintai jauh di dalam hutan, mereka tidak akan berani mendekat dengan jumlah yang berkurang sangat banyak." Jawab Chanyeol.

"Aku mengerti." Balas Jongin puas dengan jawaban Chanyeol.

Mereka berjalan terus melintasi ladang lavender sampai mereka melintas area perumahan yang belum pernah Jongin lihat. Jongin berhenti berjalan, Sehun ikut berhenti begitupula Chanyeol dan Baekhyun. Chanyeol mengarahkan senternya pada perumahan kosong di hadapan mereka. Rumah-rumah yang terlihat tidak terurus dan beberapa rumah mulai mengalami kerusakan.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang