15

1.9K 364 78
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Halo..., makasih untuk semua sarannya kemarin sangat membantu, semoga bisa update cepet supaya hutangnya cepet lunas hehe..., selamat membaca, maaf kalo ada salah salah di dalam cerita anggap aja bonus hehe..., semoga terhibur....,

Previous

Jongin mendapatkan darah dari pergelangan Sehun yang terluka karena tusukan taring Sehun. Ketika Jongin setengah puas dengan darah Sehun mereka mendengar keributan. Jongin berdiri bersama Sehun untuk memeriksa.

"Masuk ke dalam kereta." Ucap Sehun.

"Aku ingin melihat apa yang terjadi." Jongin bersikeras.

Sehun tidak bisa menghentikan Jongin yang keras kepala, mereka memeriksa bersama dan melihat Baekhyun Austin keluar dari kastil dengan penampilan mengerikan, seluruh tubuh dipenuhi darah, bukan darah mereka tapi darah dari siapa yang mereka habisi. Austin yang keluar lebih akhir daripada Baekhyun terlihat menyeret satu makhluk besar mengerikan, makhluk itu jauh lebih besar dari tubuh Austin namun dia tidak berdaya di hadapan Austin.

Baekhyun melangkah menjauhi Austin, bocah itu terlihat seperti berdiskusi, terdengar geraman buas Austin menghidari serangan tiba-tiba dengan mudah dia menarik salah satu kaki makhluk mengerikan berwarna cokelat muda ke area yang disinari matahari.

Lengkingan suara mengerikan terdengar ketika kaki mahkluk mengerikan itu meleleh oleh sinar matahari, seperti lelehan es krim cokelat. Austin tertawa dan melepaskan sanderanya dia berdiri menghalangi ketika si sandera berlari menuju pintu kastil. Austin mengatakan sesuatu lagi.

"Itu Ghoblin, ada senjata di dalam nanti kau lihat apa kita butuh atau tidak." Ucap Baekhyun kepada Sehun dan Jongin yang mematung disamping Sehun. "Austin sedang membuat kesepakatan dengan pemimpin Ghoblin untuk membantu kita mengusir Chamenos."

"Ada berapa banyak Ghoblin di dalam?" Tanya Sehun.

"Sekarang sekitar lima ratusan, kami menghabisi lebih dari setengahnya, mereka seperti kecoak ada di mana-mana, menjijikan." Ucap Baekhyun sambil bergidik jijik.

Jongin menatap penampilan Baekhyun tanpa berkedip dengan seluruh tubuh yang dipenuhi noda darah, Baekhyun terlihat seperti monster. Austin juga.

"Sehun bawa Jongin beristirahat di dalam kereta, aku akan membersihkan penampilanku bersama Austin sebelum malam datang." Perintah Baekhyun mengerti keengganan Jongin.

Sehun mengangguk pelan dan membantu Jongin memasuki kereta kuda. Baekhyun menghapus noda darah di wajahnya. Dia benci penampilan berantakan seperti ini karena mengingatkan sebagian dari masa lalunya sebagai pureblood. Tentara perang.

"Aku bergabung dengan kelompok ini untuk membantu kelahiran bukan membantai makhluk lain." Keluh Baekhyun.

"Terima kasih Baekhyun hyung."

Ucapan pelan Jongin membuat Baekhyun menoleh cepat. "Terima kasih?" Baekhyun tidak mengerti namun dia tersenyum dan secepat penyesalannya perasaan untuk melindungi Jongin datang menggantikan.

LIMA BELAS

Ghoblin mengerikan Baekhyun sudah menjelaskan sedikit banyak tentang makhluk bernama Ghoblin itu. Namun, ini pertamakali di dalam hidupnya Jongin melihat langsung wujud Ghoblin. Sehun mungkin juga pertamakali melihatnya, Ghoblin hidup jauh dari peradaban manusia di Seoul nyaris tidak ada laporan kemunculan Ghoblin bahkan di seluruh Korea Selatan tidak pernah ada laporan kemunculan Ghoblin. Jongin duduk di kereta bersama Baekhyun, Austin memimpin mereka, Sehun mengikuti di belakang menuntun dua kuda. Austin berjalan bersama pemimpin Ghoblin dengan kaki pincang itu. Ghoblin yang tadi dia ancam.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang