20

1.9K 347 81
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai Version

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Halo..., aku terkena virus hari libur..., virus kemalasan dan rebahan hahaha. Selamat membaca abaikan jika ada kesalahan, semoga terhibur dan vote komen boleh dong hehe...,

Previous

Mingyu menyusuri jalanan desa dia akan memeriksa dinding pengaman dan pasukan desa sebelum malam tiba, memastikan mereka siap menghadapi segala macam ancaman dari luar.

"Mingyu!"

"Vernon, bagaimana pamanku?"

"Sudah diawasi perawatnya. Aku dengar kelompok itu memiliki seorang penyihir dan pewaris Crusthwell."

"Kau benar."

"Apa kau akan memihak mereka?"

"Aku belum memutuskan apa-apa."

"Apa kau sudah mengatakan siapa dirimu kepada mereka?"

Mingyu tersenyum. "Belum, aku harus mempertimbangkan banyak hal."

"Kau Crusthwell juga."

"Aku sudah lama tidak memakai nama keluarga itu."

"Kau putera tunggal Moza Crusthwell, apa kau tidak ingin mencari ayahmu dan membantu kerajaan bangkit lagi? Kau bisa mendapatkan kesempatan tahtamu lagi."

Mingyu berhenti berjalan dan menatap Vernon. "Pulanglah, malam ini biar aku yang berjaga di gerbang. Selamat tidur Vernon."

"Kau selalu menghindari pembicaraan tentang ayahmu dan identitasmu, membuatku kesal!"

Mingyu hanya tersenyum mendengar omelan Vernon. Lebih baik dia tidak mengungkapkan identitas aslinya, dia belum memutuskan apapun tentang identitasnya, tentang Kaiden, tentang perseteruan organisasi dan pureblood.

DUA PULUH

Rumah tiga lantai atau tepatnya empat lantai jika ruang bawah tanah yang cukup besar di hitung. Di ruang bawah tanah terdapat dua kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi. Seluruh bagian dalam rumah berdinding dan berlantai abu-abu.

"Suram." Celoteh Austin yang langsung dihadiahi dengan cubitan di lengan kanannya oleh Baekhyun.

Eunwoo hanya mendengus menahan tawa dia sudah mati-matian untuk tidak berkomentar tapi bocah belum puber itu justru mengatakan terang-terangan. Dua orang perempuan mengantar mereka masuk dan menunjukan setiap ruangan dengan cukup detail. Setelah melalui pintu utama mereka melihat ruang keluarga luas lengkap dengan perapian.

"Sayang di sini tidak ada listrik dan televisi." Austin berkomentar lagi.

"Aku akan memukulmu jika kau tidak bisa bersikap sopan." Ancam Baekhyun.

"Aku ingin melihat dunia modern setelah sekian lama." Keluh Austin.

"Kita akan melihatnya nanti." Jawab Baekhyun.

Selanjutnya ada ruang makan dan dapur yang luas, satu kamar mandi, dan satu kamar tidur, dua lantai selanjutnya terdapat masing-masing dua kamar tidur dan dua kamar mandi, total ada tujuh kamar tidur dan tujuh kamar mandi. Rumah yang luas. Lentera hanya dipasang di tempat tertentu membuat suasana rumah menjadi semakin suram. Mereka dipersilakan menuju ruang makan, ada sajian makanan lezat berupa daging rusa panggang, kentang, buncis, dan jagung yang begitu banyak. Buah-buahan segar berupa apel dan anggur juga melimpah. Botol-botol khusus untuk menjaga kualitas darah manusia juga disajikan.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang