29

1.6K 334 48
                                    

I'M YOUR MAN

HunKai

Mingyu Eunwoo

Warning : TYPO, TYPO, BL, BL, Mpreg

Vampire, Romance, Action

Halo, maaf typonya, dan ini BL ya alias cowo suka sama cowo tolong jangan ada yang nyasar lagi haha...., semoga terhibur.

Previous

"Kerahkan seluruh kekuatanmu, aku dengar setiap penyihir memiliki makhluk pelindung terkuat."

"Makhluk terkuatku hanya Koro-Koro." Keluh Eunwoo.

Mingyu menatap Eunwoo takjub dia bingung antara marah, tertawa, atau menangis.

"Pikirkan saja caramu memenangkan pertarungan."

"Kalian tidak akan membantuku?"

"Dia memintamu bertarung seorang diri."

"Kau tahu dari mana?"

"Dia."

Eunwoo langsung ketakutan ketika Mingyu menunjuk sesuatu, Eunwoo menoleh ke arah yang ditunjuk Mingyu. Dia melihat ada seorang wanita berambut panjang bersembunyi di balik patung tentara setengah hancur.

"Di—Dia bukan hantu kan?"

"Kau juga hantu."

"Aku mau pingsan sekarang....," keluh Eunwoo.

"Eunwoo bersiap-siaplah makhluk itu akan segera sampai." Ucap Sehun.

"Hei! Bagaimana caranya aku menghadapi anjing raksasa dengan burung gagak?!" Eunwoo bingung. "Tolong bantu aku!"

Dan anjing raksasa hitam berkepala tiga itu menampakan diri, Eunwoo langsung kehilangan kepercayaan dirinya. "Koro-koro sepertinya hanya akan tersangkut di antara celah giginya."

DUA PULUH SEMBILAN

"AAAA!! Tolong aku!!" Teriak Eunwoo sambil berlari dengan kedua kakinya menghindari kejaran anjing raksasa Kerberos karena para kuda menolak untuk menolong Eunwoo.

Kerberos terus mengejar Eunwoo dan berusaha meraih tubuh Eunwoo dengan rahang kuat kepala bagian depannya. Eunwoo berlari di antara batu-batu nisan besar miring yang Kerberos hancurkan dengan sangat mudah. Eunwoo berhenti seketika melihat makhluk mengerikan di hadapannya, perempuan berambut panjang dengan gaun bernoda tanah, setengah tubuhnya sudah kehilangan seluruh daging, menampakan tulangnya dengan jelas.

"Kenapa harus ada hantu di sini?" Keluh Eunwoo.

Eunwoo mencoba melihat ke arah kelompoknya mereka diam tidak melakukan apapun. "Ini sangat konyol dan mengerikan." Eunwoo kembali mengeluh.

GRRRR....

Eunwoo mendengar geraman nyaring dia menoleh ke belakang dan ujung mantelnya sudah berada di antara gigi tajam Kerberos. Tubuh Eunwoo diangkat kemudian dilempar ke udara. Eunwoo bahkan tidak sempat berteriak ketika tubuhnya mendarat dengan keras di atas tanah berlapis bebatuan.

DUAGH

Ada suara benturan keras karena Eunwoo terjatuh dengan kepala terlebih dahulu. Eunwoo merasakan sakit tapi bukan sesuatu yang tidak bisa ditahan, Eunwoo langsung bangkit dan kali ini dia merasa beruntung menjadi vampire jika dia masih manusia pasti benturan tadi sudah menewaskannya. Eunwoo melihat Kerberos bersiap menyerangnya bersama puluhan hantu perempuan mengerikan.

"Aku akan bertanya banyak hal setelah ini kepada siapapun yang mengendalikan kalian dan...," Eunwoo menoleh ke belakang menatap Sehun dan lainnya dengan kesal. "Dengan kalian juga!" Dengus Eunwoo.

I'M YOUR MAN (HunKai Ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang