Chapter 61

136 26 3
                                    

Author POV

Se Mi sedang berdiri di meja kasir kafe ini.


Terlihat dia terus terdiam seraya melihat sebuah tiket pameran foto Taehyung yang diadakan di Jeju.


"Bagaimana caranya memberikan ini pada Ji Eun?"ucap Se Mi seraya berpikir.



Cukup lama menatap tiket itu, tiba-tiba saja Se Mi melihat keterangan tanggal di tiket itu.


"Mwo? Ini kan tanggal ulang tahun Ji Eun?"ucap Se Mi dengan terkejut.


"Jadi acara pameran ini diadakan tepat di hari ulang tahun Ji Eun"


"Daebak, ini bukan kebetulan, sepertinya Taehyung memang sengaja membuat pameran ini di hari ulang tahun Ji Eun"

Se Mi terus bicara sendiri hingga beberapa karyawan melihatnya dengan aneh.


Tiba-tiba saja Se Mi mendapat sebuah ide.


***


Keesokan harinya Ji Eun pergi ke kafe Se Mi karena Se Mi menyuruhnya untuk datang.


Mereka sedang duduk bersama seraya minum kopi.



"Ada apa kau menyuruhku datang?"tanya Ji Eun.



"Aku punya hadiah untukmu"jawab Se Mi.



"Hadiah?"tanya Ji Eun dengan aneh.



"Emm lusa kan kau berulang tahun, jadi aku ingin memberi hadiah untukmu, aku mendapatkan hadiah ini saat aku ke Jeju kemarin"ucap Se Mi.



Se Mi mengeluarkan sebuah amplop lalu memberikannya pada Ji Eun.



"Ige mwoya?"tanya Ji Eun seraya melihat-lihat amplop itu.

"Buka saja"


"Tapi kenapa kau memberikannya sekarang?"


"Emm karena hadiahmu yang sesungguhnya tepat di hari ulang tahunmu nanti"



Ji Eun terlihat masih bingung dengan semua yang diucapkan Se Mi ini.



"Apa maksudmu aku tidak mengerti?"tanya Ji Eun



"Sudah jangan banyak bertanya kau buka saja hadiah dariku"ucap Se Mi.



Ji Eun membuka isi amplop itu.


"Ige mwoya?"ucap Ji Eun dengan sedikit terkejut.


Se Mi tidak menjawab dan hanya memperhatikan Ji Eun seraya terus berharap rencananya berhasil.

"Tiket pameran foto dan juga tiket pesawat yang jadwalnya besok"ucap Ji Eun seraya terus melihat 2 tiket yang ada ditangannya.

Se Mi tersenyum "Ne itu hadiah ulang tahunmu. Kau beruntung sekali mempunyai teman sepertiku, aku sampai menyiapkan semuanya untukmu"ucap Se Mi.

Ji Eun terdiam sejenak lalu beberapa saat kemudian terdengar dia menarik nafasnya.


"YAAA!!!"teriak Ji Eun hingga membuat Se Mi terkejut.


"Maksudmu kau ingin aku pergi ke Jeju hanya untuk datang ke pameran foto ini?"ucap Ji Eun yang masih berteriak.


"Ne"jawab Se Mi.


Ji Eun menghela nafasnya "Yaaa, kenapa kau memberi hadiah seperti ini? kenapa juga kau harus membeli tiket pameran yang ada di Jeju? Memangnya disini tidak ada pameran foto?"


Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang