Author POV
Setelah mendapat kabar dari Se Mi, Taehyung langsung bergegas pergi ke tempat yang diberitahukan Se Mi.
Dengan sangat cepat Taehyung akhirnya sampai di sebuah kedai ayam goreng.
Se Mi sedang duduk dengan Ji Eun.
Se Mi sudah mulai pulih dari mabuknya namun Ji Eun dia masih tertidur di meja ini.
"Kau datang"ucap Se Mi saat Taehyung tiba.
"Kenapa kalian minum sebanyak ini?"tanya Taehyung saat melihat botol soju yang cukup banyak di meja ini.
"Tolong antarkan Ji Eun dengan selamat, aku sangat pusing dan tidak bisa mengantarnya pulang"ucap Se Mi seraya berusaha beranjak dari duduknya.
"Kau mau kemana? Ikutlah aku akan mengantarmu juga"ucap Taehyung pada Se Mi.
"Tak perlu, aku harus berjalan agar mabukku hilang. Kau antar saja Ji Eun, arasseo"
Taehyung terdiam sejenak "Baiklah, josimhae"
Se Mi pergi meninggalkan tempat ini dan sekarang tersisa Taehyung dan Ji Eun.
Taehyung berusaha membangunkan Ji Eun.
"Ji Eun, bangunlah"ucap Taehyung seraya menepuk bahu Ji Eun.
Ji Eun tak kunjung bangun dan Taehyung bersiap untuk menggendongnya.
Taehyung membawa tas milik Ji Eun dan menggantungkan di lehernya.
Namun tiba-tiba saja Ji Eun bangun dan duduk dengan tegak.
"Yaaa kamjjakiya"ucap Taehyung karena terkejut.
"Kau sudah sadar?"tanya Taehyung yang masih melihat mata Ji Eun terpejam.
Ji Eun perlahan membuka matanya dan menatap Taehyung.
Tiba-tiba saja Ji Eun tersenyum.
"Taehyuuuuung"teriak Ji Eun layaknya anak kecil bertemu ayahnya.
Taehyung terdiam sejenak karena terkejut mendengar teriakan Ji Eun "Sadarlah, kajja kita pulang"ucap Taehyung dan berniat untuk membantu Ji Eun berdiri.
Namun saat melihat kedua tangan Ji Eun, rupanya Ji Eun masih menggenggam tulang ayam.
"Kenapa kau tidak membuang ini?"ucap Taehyung seraya membuang tulang yang dipegang Ji Eun itu.
Taehyung mengambil tisu yang ada dimeja ini dan membersihkan kedua tangan Ji Eun yang kotor.
Ji Eun tersenyum saat melihat Taehyung membersihkan tangannya.
Tiba-tiba saja Ji Eun mengelus kepala Taehyung dengan tangan yang belum sepenuhnya bersih itu.
Taehyung terdiam menyadari bahwa tangan Ji Eun masih kotor.
"Kerja bagus kau sangat pandai membersihkan tanganku"ucap Ji Eun seraya terus mengelus kepala Taehyung.
Taehyung malah tertawa melihat tingkah Ji Eun ini. Dia sama sekali tidak mempedulikan tangan Ji Eun yang mengotori rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still The Same
FanfictionKisah tentang keajaiban dimana mimpi panjang mereka berakhir dengan pertemuan yang manis. Mereka menjadi dekat, sangat dekat, dan saling mencintai. Namun siapa sangka ada rahasia yang mereka sembunyikan hingga membuat cinta mereka menjadi sulit. Aka...