Chapter 44

110 21 0
                                    

Author POV




Taehyung melajukan mobilnya dengan cepat mengejar Ji Eun.





Ji Eun sampai lalu memarkirkan mobilnya di parkiran apartemen ini.





Untungnya Taehyung juga sampai sebelum Ji Eun masuk ke dalam apartemennya.





Ji Eun berjalan menuju gedung itu dengan wajahnya yang terlihat kesal.







Taehyung menghentikan mobilnya lalu bergegas turun mengejar Ji Eun.






“Ji Eun tunggu”ucap Taehyung lalu meraih tangan Ji Eun.





“Lepaskan”ucap Ji Eun yang masih dingin pada Taehyung.






“Dengarkan aku dulu jebal” Taehyung terus memohon pada Ji Eun dan tidak melepaskannya.






Ji Eun menghela nafasnya dengan kasar “Mwo?”






“Aku dan Na Ra, tidak ada apa-apa lagi diantara kami berdua”





“Lalu kenapa kau bersamanya? Bahkan kau menggendongnya seperti tadi?”





Taehyung terlihat sangat bingung bagaimana menjelaskan semua ini pada Ji Eun.





“Kenapa kau diam? Kau bilang ingin menjelaskan semuanya”ucap Ji Eun.





“Ji Eun aku bersumpah tidak ada apa-apa diantara aku dan Na Ra itu hanya”ucapan Taehyung terhenti karena dia sangat bingung.





“Hanya apa? Kenapa tidak melanjutkannya? Kalian bahkan makan siang bersama kemarin, kau juga mengantar Na Ra pulang, dan kau berbohong padaku”






Taehyung sangat terkejut setelah mendengar perkataan Ji Eun itu





“Bagaimana bisa kau tau?”tanya Taehyung dengan ragu.






Wae? kau terkejut karena aku tau? Aku tidak akan salah paham padamu jika kau tidak berbohong padaku. Tapi kenapa kau berbohong? Kenapa kau bilang kau sedang bekerja padahal kau bersama dengan Na Ra saat itu?”





Taehyung menggenggam tangan Ji Eun “Ji Eun mianhae karena sudah membohongimu, aku hanya takut kau salah paham itu sebabnya aku berbohong”





“Aku lebih salah paham karena kau membohongiku. Jika kau tidak bisa menjelaskan semua ini lebih baik kau pergi saja”ucap Ji Eun lalu berusaha melepaskan tangannya.





Arasseo, aku akan menjelaskan semuanya padamu”ucap Taehyung dengan tegas.






Sekarang Taehyung dan Ji Eun sudah berada di dalam apartemen Ji Eun mereka sedang duduk bersama di sofa ini.





Mwo? Jadi selama ini Na Ra”ucap Ji Eun dengan terkejut.





Ne, aku juga sangat terkejut saat mengetahui semua ini.”




Ji Eun menggenggam tangan Taehyung “Kau pasti sangat kesal kan karena selama ini dia melakukan itu di belakangmu”





Taehyung menatap Ji Eun “Aku lebih kesal karena dia membuat rumor buruk tentangmu”jawab Taehyung.






"Lalu kenapa kau tidak menceritakan ini padaku dari awal?"tanya Ji Eun.






"Aku belum sempat memberitahumu, aku juga sedikit ragu menceritakan ini karena ini cerita buruk seseorang"




Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang