Chapter 22

138 27 1
                                    

Author POV




- 9 jam yang lalu -





"Naega joahae"ucap Ji Eun dengan tiba-tiba.(aku menyukaimu)





Taehyung terdiam dengan sangat terkejut.






"Neomu-neomu joahae"ucap Ji Eun lagi seraya menangis. (Sangat-sangat menyukaimu)





Ji Eun terus menangis entah kenapa







"Wae? Kenapa aku jadi seperti ini? Aku selalu memikirkanmu, aku selalu ingin mendengar suaramu, aku selalu mengkhawatirkanmu dan aku selalu ingin bertemu denganmu"ucap Ji Eun yang terus menangis.






"Aku sendiri yang menyuruhmu untuk menahannya, tapi aku sendiri yang sangat tersiksa karena berusaha menahan perasaanku"lanjut Ji Eun lalu menangis dengan cukup keras.






Taehyung menatap Ji Eun.





"Jinjja?"tanya Taehyung.





Ji Eun tidak menjawab dan menyeka air matanya






Taehyung terus menatap Ji Eun hingga beberapa saat kemudian Ji Eun mengecup bibir Taehyung dengan tiba-tiba.






Seketika Taehyung diam membisu karena terkejut namun Ji Eun malah tersenyum dengan polosnya.






Beberapa saat kemudian Taehyung juga tersenyum pada Ji Eun hingga akhirnya Taehyung menarik Ji Eun dan dalam sekejap dia mencium bibirnya.






Cukup lama mereka melakukannya, tiba-tiba saja Taehyung melepaskan Ji Eun dengan terkejut.





"Mianhae"ucap Taehyung yang terlihat gugup dan khawatir.





"Yaaa lagi-lagi kau meminta maaf, apa menciumku adalah suatu kesalahan?"teriak Ji Eun.





"Mwo?"





"Kau tau, aku sangat kesal setiap kali kau meminta maaf karena menciumku"ucap Ji Eun.






Taehyung terdiam mendengar semua ucapan Ji Eun itu.







"Ini sudah malam, kau harus tidur eoh"ucap Taehyung lalu beranjak untuk pergi dari rumah Ji Eun.




Dalam sekejap Ji Eun menggenggam tangan Taehyung dan membuat Taehyung tidak bisa pergi.






Taehyung menatap Ji Eun lagi.







"Gajima"ucap Ji Eun (jangan pergi)





"Mwo?"





"Gajimaaaa"ucap Ji Eun lagi dengan lebih keras.




"Geundae Ji Eun, aku harus pergi ini sudah malam"





"Yaaa!!!!"bentak Ji Eun.





Taehyung terdiam dengan bingung.






"Duduklah disini"ucap Ji Eun seraya menyuruh Taehyung duduk di ranjangnya.






Taehyung mengikuti perintah Ji Eun.






Sejenak mereka hanya saling menatap satu sama lain.





Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang