Chapter 60

136 25 2
                                    

Author POV



Se Mi masih sedikit ragu untuk menceritakan semuanya pada Taehyung.





Disisi lain, walaupun sekarang Ji Eun sudah tidak pernah membicarakan Taehyung lagi, Ji Eun juga tidak pernah pergi ke tempat-tempat kenangannya bersama Taehyung lagi, namun Se Mi tau dengan pasti bahwa Ji Eun tidak pernah melupakan Taehyung satu detik pun.







Bahkan sampai saat ini Se Mi yakin bahwa Ji Eun masih menunggu Taehyung.






Se Mi meneguhkan hatinya untuk memutuskan memberitahu Taehyung.






"Se Mi, apa maksud perkataanmu?"tanya Taehyung dengan sangat penasaran seraya melihat Se Mi yang terus melamun.






Se Mi tersadar dari lamunannya lalu menatap Taehyung.






"Jawab aku, ada apa?"tanya Taehyung lagi.






Se Mi masih terdiam sejenak hingga beberapa saat kemudian.








"Taehyung, sebenarnya selama 6 tahun ini, Ji Eun terus menunggumu, dia terus berharap bertemu denganmu, dia terus mendatangi tempat-tempat kenangannya denganmu"ucap Se Mi.







"Mwo? Geundae wae?"tanya Taehyung yang masih belum memahaminya.




"Sebenarnya Ji Eun tidak jadi menikah dengan Seok Jin.
Dia mencarimu saat itu, namun tiba-tiba saja kau tidak ada dan kami semua tidak tau kau ada dimana.
Dia mencarimu kemana-mana seperti orang gila, dia terus menghubungimu namun tetap tidak bisa, dan bahkan aku tidak pernah menyangka Ji Eun akan menunggumu selama ini"








Taehyung terdiam sejenak dan terlihat bingung dengan semua ini "Kenapa Ji Eun tidak jadi menikah?"tanya Taehyung dengan ragu.







"Kau masih bertanya kenapa? Tentu saja karenamu.
Orang yang Ji Eun cintai hanya kau, tidak ada yang lain lagi"






"Mwo? Geundae, Ji Eun bilang dia tidak mencintaiku"





"Apa kau mempercayainya? Apa kau lebih percaya apa yang Ji Eun katakan daripada apa yang kau rasakan?"






Taehyung sangat syok mendengar ini semua.





Bahkan wajahnya menjadi merah dan matanya berkaca-kaca.







Jantungnya pun mulai berdetak tidak normal.






"Se Mi, kkkau serius?"tanya Taehyung dengan lidahnya yang tiba-tiba saja menjadi kaku.






Se Mi manatap Taehyung lalu menganggukan kepalanya






"Ne aku serius. Saat Ji Eun mencarimu, saat itu dia ingin mengatakan yang sebenarnya, dia ingin memberitahumu bahwa dia sudah berbohong.
Tapi tiba-tiba saja kau menghilang"






Taehyung semakin tidak bisa mengendalikan dirinya mengetahui semua kebenaran ini.







Se Mi tidak bisa menahan air matanya karena mengingat kembali apa yang Ji Eun lalui selama 6 tahun ini.






Akhirnya Se Mi menangis di hadapan Taehyung.






"Taehyung, kenapa kau pergi lama sekali? Kenapa kau membuat Ji Eun menunggumu terlalu lama? Aku bahkan tidak sanggup mengingat bagaimana dia menjalani hidup selama ini karena menunggumu"ucap Se Mi dengan terisak.






Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang