Chapter 28

113 21 1
                                    

Author POV


Ji Eun dan Se Mi sedang berada di sebuah salon kecantikan mereka sedang melakukan perawatan.




Karena sore ini Se Mi akan bertemu dengan Jungkook dia ingin terlihat lebih fresh.






Mereka sedang duduk di kursi dengan cermin besar di depannya, mereka sedang menunggu masker rambutnya menyerap.





“Apa Jungkook tau umurku lebih tua darinya?”tanya Se Mi pada Ji Eun yang duduk di sampingnya.






“Tenanglah Seok Jin Oppa sudah memberitahu semua tentangmu”




Jinjja?”



Ne, tenanglah Jungkook orang yang baik dia juga sangat ramah. Lagi pula kalian hanya beda 3 tahun saja”




“Tetap saja ini pertama kalinya aku akan pergi kencan dengan pria yang umurnya lebih muda dariku”





Ji Eun tersenyum “Gwaenchana, kencanmu pasti sukses”




“Bagaimana denganmu? Kau tidak pergi kencan?”tanya Se Mi.





“Entahlah, Seok Jin Oppa sangat sibuk hari ini dan Taehyung dia bilang akan bertemu Na Ra”jawab Ji Eun




Seketika Se Mi tertawa “Daebak, aku tidak pernah menduga akan mendengar kalimat itu darimu”




“Bahkan aku sendiri tidak pernah menduga akan mengatakan hal ini”




“Tapi ingat, kau tidak mungkin selamanya seperti itu”ucap Se Mi.




Ara, bagaimana mungkin aku terus mempunyai 2 pacar, sekarang saja aku sudah merasa lelah karena takut dan tidak pernah tenang”




“Ji Eun”ucap Se Mi dengan serius.




Ne?”



“Apa kau pernah berpikir untuk memilih salah satu dari mereka?”tanya Se Mi.





Ji Eun terdiam sejenak “Ne, aku harus memilih salah satu karena aku tidak mungkin terus memiliki keduanya”



“Kau sudah tau siapa yang akan kau pilih?”tanya Se Mi.





Ji Eun terdiam lagi memikirkan jawaban yang ditanyakan Se Mi.





“Entahlah, aku masih bingung. Sekeras apapun memikirkannya, aku masih tidak tau jawabannya”jawab Ji Eun.




Ara, ini pasti bukan hal yang mudah untukmu”




“Jika bertanya pada hatiku, aku menyukai Taehyung namun aku juga menyukai Seok Jin Oppa.
Aku menjadi serakah dengan menyukai keduanya dan bahkan sekarang aku berkencan dengan keduanya.
Walaupun hubunganku dan Taehyung belum terjalin lama, tapi mungkin karena mimpi itu aku seperti sudah sangat mengenalnya dalam waktu lama. Perasaanku tulus padanya dan benar adanya, aku bahagia saat bersama Taehyung.
Tapi  perasaanku untuk Seok Jin Oppa juga benar adanya, Seok Jin Oppa sangat mencintaiku dan aku juga bahagia bersamanya.
Aku mungkin akan gila karena hal ini.”






Se Mi menatap Ji Eun dengan dalam “Siapapun itu, aku harap kau memilih orang yang tepat” ucapnya.




Ne, gomawo”



Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang