Chapter 6

191 33 2
                                    

Ji Eun POV


Malam ini aku sedang duduk di meja riasku.




Aku mengambil salah satu lipstick, dan mengoleskannya di bibirku.




Aku tersenyum saat semuanya sudah selesai.




Tak lama ponselku berdering.



"Yeoboseyo"ucapku.



📞"Aku sudah sampai"ucap Taehyung.





"Ne, aku akan turun sekarang"jawabku.




Aku beranjak lalu pergi meninggalkan rumahku.




Aku berjalan dengan sangat bersemangat.




Tanpa disadari setiap akan bertemu Taehyung aku selalu bersemangat sangat bersemangat.





Taehyung temanku yang selalu membuatku ceria, dia juga selalu ada untukku.




Anehnya walaupun baru 3 bulan lebih aku mengenal Taehyung, rasanya aku dan Taehyung sudah berteman sejak sangat lama seperti yang ada di dalam mimpiku.




Di mimpi panjangku, aku berteman dengan Taehyung dari SMA, bahkan di mimpi itu aku berkencan dengannya.






Sungguh kejadian yang luar biasa, kejadian yang mungkin saja mustahil, kejadian yang tidak pernah ada di dugaanku sebelumnya aku bertemu Taehyung yang sesungguhnya.




Dulu saat aku terbangun dari mimpi panjang itu, aku menangis.




Berhari-hari aku terus menangis karena ending dari mimpiku adalah mimpi buruk.




Awalnya aku belum yakin jika itu semua mimpi, aku terus merasa bahwa cerita itu nyata.




Namun seiring berjalannya waktu aku tersadar itu semua hanya mimpi panjangku.




Aku melanjutkan kembali hidupku dengan normal, walaupun aku tetap tidak bisa melupakan mimpi itu terutama melupakan Taehyung.





Sebuah keajaiban, 5 tahun kemudian dan 3 bulan yang lalu entah bagaimana bisa aku bertemu seseorang untuk pertama kalinya namun aku sudah sangat mengenalnya.




Aku bertemu Taehyung, dan yang lebih mengejutkannya lagi Taehyung juga mengenalku.




Hal diluar akal itu, aku anggap sebagai takdir.




Aku berjalan dengan senyum yang terus terukir di bibirku.




Seorang pria sedang menungguku dan dia menatapku.



Sekarang aku sudah berdiri di hadapannya.



Aku menatap Taehyung dan juga Taehyung menatapku.




"Hari ini kau berbeda"ucapnya.



"Berbeda? Memang apanya yang beda dariku?"tanyaku.




Taehyung tersenyum "Ani, kajja"




Aku dan Taehyung masuk ke dalam mobilnya dan kami pun pergi dari tempat itu.




"Kau ingin makan apa?"tanya Taehyung saat diperjalanan.




"Emm entahlah aku belum memikirkannya, apa kau ingin makan sesuatu?"



Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang