Chapter 51

112 22 3
                                    

Author POV



-3 bulan kemudian-





Ji Eun dan Se Mi terlihat sedang sibuk dengan beberapa kertas di atas meja kafe ini.





Mianhae aku jadi mengganggu pekerjaanmu”ucap Ji Eun yang merasa bersalah pada temannya itu.






Yaaa kau lupa aku ini sajangnim, aku punya banyak pekerja yang mengurus kafe ini”Jawab Se Mi.




Ji Eun tersenyum mendengar itu.





“Mana mungkin aku tidak membantu persiapan pernikahanmu, kalau perlu aku yang akan lebih sibuk”ucap Se Mi.





Ji Eun tersenyum seraya menatap Se Mi “Gomawo






“Siapa lagi yang ingin kau undang?”tanya Se Mi.





“Entahlah aku bingung”






“Ah Min Yu Ra, kau ingat dia dulu pernah sekelas dengan kita tapi dia pindah sekolah.”





Ne ne aku ingat”




“Apa kita undang dia juga?”tanya Se Mi.






“Entahlah bahkan aku sudah tidak pernah mendengar kabarnya sama sekali”





Ne nado, aku juga tidak pernah mendengar kabarnya lagi entah ada dimana dia sekarang. Ya sudah kita tidak perlu mengundangnya. Oh iya hari ini bukannya kau akan melihat gedung pernikahan?”







Ne, nanti Seok Jin Oppa akan menjemputku kesini”





“Ah geurae






Saat Ji Eun dan Se Mi mulai sibuk lagi menulis daftar undangan, tiba-tiba Ji Eun meringis kesakitan seraya memegang perutnya.





Yaaa gwaenchana?”tanya Se Mi dengan panik.





Ne gwaenchana”jawab Ji Eun yang terlihat menahan sakitnya.





“Kau sakit perut lagi?”tanya Se Mi.






Ji Eun tidak menjawab dan masih memegang perutnya dan berusaha untuk menahan sakitnya.






Yaaa aku kan sudah bilang dari waktu itu sebaiknya kau pergi ke rumah sakit, nanti bagaimana jika perutmu masih sakit saat acara pernikahanmu?”




Gwaenchana, mungkin ini hanya sakit sebelum menstruasi”jawab Ji Eun.






“Yang benar saja kau sudah cukup lama sakit perut seperti itu, jangan membantah perkataanku dan pergilah ke rumah sakit”bentak Se Mi.






Ne, nanti aku akan pergi ke rumah sakit”jawab Ji Eun.





Tiba-tiba saja sebuah mobil hitam berhenti di depan kafe ini.





Ji Eun dan Se Mi melihat mobil Seok Jin itu.





“Pergilah aku yang akan menyelesaikan ini”ucap Se Mi






Gomawo, nanti aku akan mentraktirmu”ucap Ji Eun lalu pergi menghampiri Seok Jin yang sudah berdiri menunggu Ji Eun.




Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang